Merk Handphone & Tablet Lenovo

Legion Duel 2 Ponsel Keluaran Lenovo Khusus Dibuat untuk Para Gamer

LENOVO BARU SAJA MENGUMUMKAN PONSEL LEGION DUEL 2, SMARTPHONE GENERASI KEDUA YANG DIBUAT KHUSUS UNTUK BERMAIN GAME.

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Legion Duel 2 adalah evolusi, bukan revolusi tahun lalu, tetapi meningkatkan poin penting yang secara langsung memengaruhi pengalaman bermain game. Fitur inti dari ponsel gaming apa pun adalah performa absolut.

Kemudian yang lebih penting adalah performa absolut yang berkelanjutan. Kami tidak menjalankan tolok ukur di sini, tetapi game sebenarnya yang akan membebani sistem dan membuat sistem menjadi sangat panas selama sesi game 30, 45, atau 120 menit.

Untuk mengatasi panas tersebut, Lenovo menggunakan dua kipas kecil yang terhubung ke heatsink tembaga dan ruang uap untuk menghilangkan panas jauh lebih cepat daripada yang dapat dilakukan oleh ponsel klasik.

Baca juga: iPhone 14 Akan Melakukan Upgrade Besar-Besaran Pada Fitur Kamera!

Untuk mewujudkannya, Lenovo telah merancang sistem masuk dan keluar di dalam kamera. Yang membuat kamera menjadi sangat menonjol tetapi menggunakan ruang internal yang sama untuk dua fungsi. Untuk mencapai kecepatan rendering maksimum (periksa tolok ukur), prosesor Qualcomm Snapdragon 888 digunakan secara maksimal. Chip ini juga menghadirkan efisiensi daya yang lebih tinggi. Qualcomm juga memiliki banyak fitur permainan yang mungkin ingin kamu temukan.

Penjelasan sebelumnya memang menggambarkan peningkatan penting, tetapi bukan menjadi satu-satunya yang dapat kita bahas dalam ulasan mendalam. Ponsel baru ini mempertahankan banyak atribut lain dari pendahulunya: kamera Selfie yang kuat, desain berorientasi lanskap, sistem pengisian daya ganda yang cepat, layar 144 Hz, dan masih banyak lagi.

Baca juga: iMac Akan Hadir dengan Warna-Warna Cerah dengan Chip M1!

Untuk ketersediaan ponsel dan informasi harga masih belum diumumkan, tetapi kita tahu bahwa ponsel Legion 2 Pro akan mulai didistribusikan pada bulan April ini di Cina. Di Eropa, versi 12GB/256GB akan dijual seharga 799 Euro, sedangkan yang 16GB/512GB akan dijual seharga 999 Euro.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Apple akan Meluncurkan New Apple Augmented Reality

Suhat Rifky

Mandiri Syariah Mobile Menjadi Solusi Aktivitas Perbankan di Masa Pandemi Virus Corona

Irianto Bina Dirgantara

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy A01 Dilengkapi Dual Camera

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment