Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Jelang Peluncuran, Spesifikasi Oppo K10 Bocor

Oppo K10 Spesification
Oppo K10 Spesification

Jakarta, Unbox.id – Oppo akan memperkenalkan K10 di India pada 23 Maret. Sebelumnya perusahaan telah mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasinya. Termasuk Snapdragon 680 SoC, kamera utama 50MP, selfie shooter 16MP, pembaca sidik jari yang dipasang di samping. Juga mendapatkan dukungan dual-SIM, berdedikasi, slot kartu microSD, dan ekspansi RAM virtual.

Baca juga: Game DOS Dungeons & Dragons Klasik Akan Hadir Di Steam

Bocor

Oppo K10 Spesification

Oppo K10 Spesification

Rencananya Oppo akan mengungkapkan ukuran baterai dan kecepatan pengisian K10 pada hari Senin mendatang. Sayangnya media telah membeberkan, bahwa smartphone ini akan mengemas sel 5.000 mAh dengan pengisian daya 33W.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Oppo K10 akan menggunakan LCD FullHD+ 6,5″ 90Hz. Dengan mem-boot ColorOS 11.1 berbasis Android 11, dan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Spesifikasi lain yang bocor adalah ponsel ini akan dilengkapi kamera utama 50MP di bagian belakang. Kemudian digabungkan dengan unit depth 2MP dan makro 2MP. Lensa belakang akan ditempatkan di modul kamera berukuran besar, seperti yang terlihat pada gambar promo. Dikatakan memiliki penembak 16MP di bagian depan untuk selfie.

Oppo K10 akan dijual melalui Flipkart di India. Dari sumber tersebut mengklaim akan dibanderol dengan harga di bawah INR20.000 ($265/€240).

Sejauh ini kita telah mempelajari harga yang dikabarkan, tetapi beberapa spesifikasinya tidak diketahui. Sekarang, 91Mobiles telah membagikan lembar spesifikasi smartphone sebelum diluncurkan.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 5 Hadir Dengan Sensor Suhu Tubuh

Spesifikasi Oppo K10 India

Smartphone ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Penyimpanan akan diperluas dengan bantuan slot kartu microSD. Ini akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Perangkat akan boot pada Android 11 OS berdasarkan ColorOS 11.1. Sedangkan untuk keamanan, ponsel akan memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Ponsel ini juga akan memiliki port USB Type-C, jack headphone 3,5mm, kisi-kisi speaker, dan mikrofon di bagian bawah. Telepon akan memiliki volume rocker dan baki SIM di sebelah kiri. Pemindai sidik jari yang disebutkan di atas juga akan berfungsi ganda sebagai tombol daya.

OPPO-K10

OPPO-K10

Sehari-hari

Smartphone seri K bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penggunanya yang sedang bepergian. Itu sebabnya, ponsel cerdas ini menawarkan solusi teknologi bernilai – dari sisi harga. Karena ponsel cerdas yang satu ini akan dibekali banyak fitur, dan penuh daya.

Menurut Oppo, K10 adalah smartphone serba bisa yang mendukung fitur kamera AI Enhanced yang diwarisi dari ponsel andalan OPPO. Itu mengemas memori dinamis melalui teknologi ekspansi RAM. Ditambah pengalaman pengisian daya secepat kilat. Di bagian belakang tahan gores dua warna premium dengan desain Glow milik OPPO. Perangkat akan menjalankan ColorOS yang mendukung 11 bahasa India.

Oppo K10 yang akan datang akan bergabung dengan seri K perusahaan yang sudah mencakup Oppo K9 5G dan Oppo K9 Pro 5G. Flipkart juga telah membuat microsite untuk ponsel Oppo yang akan datang. Bahkan, menurut laporan BGR India, Oppo K10 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset seri MediaTek Dimensity 8000. Begitu juga dengan dugaan mungkin mendukung konektivitas 5G. Smartphone tersebut akan menjadi penerus Oppo K9 5G yang memulai debutnya di China pada Mei tahun lalu.

 

 

Sumber: gizmochina, gsmarena, zeebiz
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya Senin (20/6) OPPO telah menggelar kampanye bertajuk Inspiration Ahead di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Pada...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

HP

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...