Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Jadwal Rilis Oppo Reno 11, ColorOS 14 untuk Malaysia Resmi Dikonfirmasi

Reno 11
Oppo Reno 11 | foto: News9live

Jakarta, Unbox.id – Oppo telah memberi bocoran tentang peluncuran seri Reno 11 di Malaysia selama beberapa hari terakhir. Pihak perusahaan merk smartphone tersebut telah mengonfirmasi secara langsung melalui akun resmi X milik mereka beberapa waktu lalu.

Melansir dari situs Gizmochina, 31 Desember 2023, Reno 11 5G dan 11 Pro 5G akan segera rilis 4 Januari 2024. Lebih detail, mereka mengatakan bahwa peluncuran yang akan terlaksana di Malaysia tersebut berlangsung pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca juga: LG Gram, Laptop Terbaru Muncul dalam 4 Ukuran Layar, Prosesor ….

Dalam acara peluncurannya, nama artis terkenal Malaysia yang akan memeriahkan event tersebut. Ia adalah Amelia Henderson, di mana ia juga turut mengumumkan sistem operasi terbaru Xiaomi, yakni ColorOS 14 yang rilis secara global.

Seri Oppo Reno 11: Detail Resmi Telah Terkonfirmasi 

Halaman arahan seri Reno 11 yang tersedia di situs Oppo Malaysia telah mengonfirmasi beberapa detail. Kedua ponsel tersebut akan menjadi perangkat Oppo pertama yang dilengkapi dengan ColorOS 14 di pasar global. 

Kedua perangkat juga sudah pasti akan mengusung kamera telefoto 32 megapiksel untuk pengambilan gambar potret. Reno 11 akan mendukung pengisian cepat 67W, sedangkan model Pro akan menawarkan pengisian cepat 80W. 

Baca juga: OPPO Find N3 Flip Android 14 Open Beta Sudah Tersedia

Tampaknya merek tersebut akan mengonfirmasi lebih banyak detail tentang duo Reno 11 dalam beberapa hari mendatang sebelum peluncuran di Malaysia. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa seri Reno11 yang menuju pasar global akan berbeda dengan Reno11 dan 11 Pro yang memulai debutnya di China pada November tahun ini.

Informasi Lainnya

Dalam berita terkait, Oppo siap meluncurkan Find X7 dan X7 Ultra pada 8 Januari di Tiongkok. Chipset Dimensity 9300 dan Snapdragon 8 Gen 3 masing-masing memberi daya pada kedua ponsel tersebut. 

Akan ada model Find X7 Ultra Satellite Communication Version yang mendukung komunikasi satelit dua arah. 

Selain menambahkan dukungan konektivitas satelit, spesifikasi lainnya kabarnya sama dengan Find X7 Ultra. Belum ada kabar apakah seri Find X7 akan meluncur di pasar global.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...