Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Intip Spesifikasi Serta Harga Oppo Find N3 dan Find N3 Flip

Oppo Find N3 Flip_1a
Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Gadgets 360)

Unbox.id – Oppo Find N3 dan Find N3 Flip telah resmi diumumkan di seluruh dunia dan diperkirakan akan segera diluncurkan di pasar Indonesia. Dalam live streaming YouTube, Oppo membeberkan beberapa informasi menarik mengenai Oppo Find N3 dan Find N3 Flip versi global. Ponsel lipat pertama yang dibahas adalah Oppo Find N3, yang mana perusahaan asal China tersebut telah mengintegrasikan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 ke dalam ponsel Android tersebut. Performa Oppo Find N3 juga didukung RAM 16GB LPDDR5X, memori 512GB, dan baterai 4805mAh yang mendukung SuperVOOC 67W. Daya tarik utama ponsel ini adalah ‘kameranya’. Berkolaborasi dengan Hasselblad, Oppo membekali ponsel ini dengan kamera utama 48MP f/17, lensa telefoto 64MP f/2.6 (3x zoom optik) dan lensa ultra-wide 48MP f/2.2.

Bagaimana Dengan Urusan Selfie?

Harga Oppo Find N3 Flip_2b

Harga Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Phone News)

Untuk berfoto selfie, ponsel Android ini memiliki dua kamera yang terletak di layar depan dan dalam. Masing-masing memiliki kemampuan 32MP dan 20MP untuk tampilan eksternal dan tampilan internal.

Tampil sebagai ponsel lipat terbaru Oppo, ponsel ini dibekali panel AMOLED berukuran 6,31 inci, dengan refresh rate hingga 120Hz untuk layar eksternal. Sementara itu, layar internal HP Oppo Find N3 dalam kondisi ini berukuran 7,82 inci, mendukung kecepatan refresh dinamis hingga 120Hz.

Oppo Find N3 hadir dalam empat warna dan dua finishing yaitu hitam dan merah dengan bagian belakang kulit vegan, hijau dan kuning dengan kaca buram. Saat ditutup, ponsel Oppo ini memiliki ketebalan 11,7 mm dan 5,8 mm saat dibuka. Lalu berapa harga Oppo Find N3?

Oppo Find N3 dijual dengan harga global SGD 2.399 (sekitar Rp 27,6 juta) untuk versi 16 GB + 512 GB, namun harga jual smartphone ini di Indonesia belum diumumkan Spesifikasi Oppo Find N3 Flip pada saat yang sama, Oppo Find N3 Flip juga diluncurkan secara global. Ditenagai MediaTek Dimensity 9200, perangkat ini memiliki baterai 4300 mAh dengan pengisian daya SuperVOOC 44W.

Bermitra dengan salah satu produsen kamera terkemuka dunia, Hasselblad, Oppo menjanjikan kualitas foto yang diambil dengan ponsel mereka jauh lebih baik daripada ponsel mereka.

Oppo Find N3 Flip dibekali 3 kamera belakang diantaranya lensa Wide 50 MP f/1.8 yang mendukung OIS dan PDAF omnidirect, lensa Ultrawide 48 MP f2/2 114″ dan lensa telefoto 32 MP dengan fungsi zoom optik 2x.

Kamera di Oppo Find N3 Flip

Kamera HP foldable baru Oppo ini mampu merekam video dengan resolusi 4K 30 FPS, atau 1080p hingga 240 FPS. Untuk mendukung kualitasnya, Oppo membenamkan EIS berbasis gyro sebagai sistem stabilizer-nya.

Sementara untuk desain, HP layar lipat ini berdimensi 166mm ketika dibuka, dan 85,5mm ketika dilipat. Ketika dalam kondisi terbuka, ia memiliki ketebalan 7,8mm, dan 15,1mm ketika dilipat. Sementara pada kamera depan, Oppo menggunakan kamera 32 MP F/2.4 yang telah memiliki fitur AF, dan dapat merekam hingga resolusi 4K 30 FPS.

Total harga Find N3 Flip adalah SGD 1,499 (Rp 17,2 juta) untuk 12GB + 256GB, sedangkan harga di Indonesia Rp 15,999,000. Di Indonesia, Oppo juga sebelumnya mengadakan program bagi konsumen yang ingin mencoba atau membeli Oppo Find N3 dan Find N3 Flip yang diberi nama Oppo Product Ambassadors.

Baca juga: Mencoba Fitur Relaksasi O Relax Di Oppo Reno10 5G

Adanya Kesempatan Eksklusif

Harga Oppo Find N3 Flip_3c

Harga Oppo Find N3 Flip. (Sumber: Android Headlines)

Duta Produk Oppo akan menawarkan kesempatan eksklusif kepada konsumen yang ingin menjadi yang pertama menggunakan Find N3 atau Oppo Find N3 Flip. Program ini akan berlangsung mulai 12 hingga 25 Oktober 2023.

“Oppo ingin mengundang calon peserta yang memiliki passion dan kecintaan terhadap teknologi, fashion, dan kreativitas untuk mengekspresikan passionnya dan menularkan inspirasi kepada semua orang,” tulis perusahaan tersebut. dikutip dalam siaran persnya, Jumat (13 Oktober 2023).

Dalam program Duta Produk Oppo ini, peserta dapat menikmati berbagai keuntungan seperti akses langsung ke pakar dan tim Oppo, pelatihan untuk mengembangkan keterampilan, undangan eksklusif, akses mendatang ke berbagai acara Oppo, dan kesempatan menjelajahi dunia bersama Oppo.

Peserta juga berkesempatan untuk berjejaring dengan banyak orang yang berpikiran sama, bertalenta, dan banyak lagi.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari ponsel dengan performa luar biasa namun dengan harga terjangkau, ponsel OPPO RAM 4GB mungkin bisa menjadi pilihan yang...

Oppo

Unbox.id – Berdasarkan survei Statista, Oppo merupakan pemimpin pasar di antara vendor ponsel di Indonesia, dengan pangsa pasar hampir 18% (17,99%) per Januari 2024....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Sebagai smartphone yang mendukung aktivitas multitasking atau sibuk, Oppo Find N3 dinilai cocok untuk para pebisnis. Oppo mengatakan perangkat layar lipat Oppo...