Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Ponsel Oppo 2 Jutaan Dengan Spek RAM Besar Yang Keren

Ponsel Oppo 2 Jutaan RAM Besar_1a
Ponsel Oppo 2 Jutaan RAM Besar. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – Jika selama ini Anda mengevaluasi ponsel OPPO 1 jutaan, kini Unbox.id akan merekomendasikan ponsel OPPO di kisaran harga 2 jutaan (Rp 2.000.000 – Rp 2.999.000). Dengan harga yang lebih mahal tentunya spesifikasi HP OPPO harga 2 jutaan juga sedikit lebih baik. Berdasarkan pantauan kami, setidaknya ada ponsel OPPO yang memiliki RAM 4-8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB. Dengan harga tersebut Anda juga akan mendapatkan ponsel OPPO yang dilengkapi dengan 3-4 kamera belakang. Cocok untuk orang yang suka berfoto dan berbagi fotonya di jejaring sosial. Termasuk pernah menggunakan baterai berukuran besar. Agar lebih jelas, Unbox.id akan memberikan daftar model ponsel OPPO harga 2 jutaan yang sudah ada di pasaran.

OPPO A77s

Salah satu ponsel OPPO harga 2 jutaan yang bisa Anda pilih adalah OPPO A77. Ponsel ini masih terbilang baru karena akan dirilis di Indonesia pada Oktober 2022. Salah satu smartphone kelas atas terbaru OPPO ini dibekali kamera utama 50 MP. Istimewanya karena menjadi ponsel seri A pertama OPPO yang memiliki fitur Portrait mode.

Dengan fitur ini, Anda dapat mengambil gambar dengan efek penghapusan font yang berbeda dibandingkan ponsel lainnya. Menariknya, Anda bisa melihat foto di layar berukuran 6,56 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

OPPO A77 sendiri dibekali prosesor Snapdragon 680, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB. Oh iya, kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga 8GB dengan teknologi RAM Expansion. Tenaganya mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya SUPERVOOC 33 W.

OPPO A76

OPPO A76_2b

OPPO A76. (Sumber: Gizmologi)

Ponsel OPPO 2 jutaan yang kedua adalah OPPO A76 dibekali layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus 1920 x 1080 piksel dan refresh rate 90Hz. Menariknya dari ponsel OPPO ini adalah dibekali sertifikasi IP5X dan IPX4 yang membuatnya tahan debu dan air. Jadi masih cukup aman untuk beraktivitas di luar ruangan.

Di sektor fotografi, terdapat dua kamera di bagian belakang, antara lain kamera utama 13 MP dan depth sensor 2 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP. Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang didukung RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ponsel OPPO ini memiliki baterai 5000mAh yang mendukung SuperVOOC 33W.

OPPO A55

Ponsel OPPO 2 jutaan berikutnya adalah OPPO A55. Ponsel ini memiliki pola warna gradasi pada bagian belakangnya. Di bagian depan terdapat layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. OPPO A55 menawarkan kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP. Performa ponsel OPPO ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang didukung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diupgrade hingga 256GB.

Dari segi sumber daya, OPPO A55 dibekali baterai besar 5000 mAh dengan teknologi fast charging 18W. Menariknya, OPPO A55 telah mengantongi sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air.

Baca juga: Ponsel OPPO Paling Murah Di Awal Bulan September 2023!

OPPO A54

OPPO A54_3c

OPPO A54. (Sumber: Urban Bekasi)

OPPO A54 merupakan ponsel OPPO harga 2 jutaan yang akan diluncurkan pada tahun 2021. Berbeda dengan ponsel OPPO seri A lainnya, ponsel ini telah bersertifikat IPX4. OPPO menambahkan lapisan ketahanan air ekstra, memberikan ketahanan air yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk membuktikannya, OPPO melakukan tes memutar tabung selama 10 menit dan setelah 72 jam tidak ada masalah, sehingga perangkat ini memenuhi persyaratan ketahanan air IPX4.

Ponsel OPPO A54 juga mengusung ide layar punch-hole berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. Dari segi kamera terdapat tiga sensor yang meliputi kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan efek penghapus font 2 MP. Serta kamera depannya beresolusi 16 MP.

Dari segi performa, OPPO A54 dibekali prosesor Mediatek Helio P35. Prosesor ini akan didukung RAM 4 GB dan memori internal besar 128 GB. Dari segi sumber daya, ponsel OPPO terbaru ini menggunakan baterai besar 5000mAh dengan port pengisian daya Type-C. Harga HP OPPO ini adalah 2 jutaan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...

Oppo

Unbox.id – Oppo semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia melalui perangkat IoT yang inovatif. Produk IoT yang disebutkan antara lain jam tangan...

Oppo

Unbox.id – Oppo Reno 11 F yang diperkenalkan sebagai smartphone terbaru Oppo di Indonesia diklaim memiliki daya tahan baterai yang mumpuni. Hal tersebut diungkapkan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Oppo mengumumkan telah memperluas jangkauan Oppo A79 5G yang sebelumnya hanya tersedia untuk dibeli melalui saluran penjualan online. Kini, smartphone terbaru Oppo...