Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Intip Harga Vivo X90 dan X90 Pro Beserta Spesifikasinya

Vivo X90_1
Hadirnya varian produk Vivo X90 dan juga Vivo X90 Pro bisa jadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh penggunanya. (Sumber: GSMArena)

Unbox.id – Vivo belum lama ini telah merilis smartphone terbarunya, Vivo X90 dan juga Vivo X90 Pro. Kedua smartphone unggulan Vivo ini telah menggunakan spesifikasi chipset dan sistem yang mumpuni untuk Anda gunakan beraktivitas sehari-hari.

Lebih lanjut, spek produk dari Vivo ini juga mempunyai harga yang cukup menjanjikan untuk Anda boyong. Lantas, apa saja yang menarik antara kedua merk Vivo terbaru ini? Berikut informasi produknya.

Vivo Hadirkan Smartphone Unggulannya ke Publik

Vivo X90_1_2

Varian X90 antara Standar dan juga Pro telah hadir dengan spek chip baru yang sesuai dengan bocoran yang ada sebelumnya. (Sumber: Jagad Gadget)

Berdasarkan informasi yang beredar di publik, Vivo kabarnya telah merilis dua produk unggulannya, Vivo X90 dan X90 Pro. Ini tentunya bisa menjadi pilihan selanjutnya bagi Anda yang sedang mengincar ponsel pintar terbaru dari Vivo. Faktanya, publik penggemar Vivo memang telah menunggu-nunggu kedua produk dari Tiongkok ini.

Kehadiran dkedua produk ini memang telah mencuat ke publik dalam beberapa waktu belakangan ini. Kabarnya, dua produk terbaru dari Vivo ini telah memenuhi ekspektasi penggunanya melalui penggunaan chipset terbaru di dalamnya. Memang, kedua produk baru dari Vivo tersebut telah menyematkan model chipset terbaru yang mumpuni dan canggih dari Mediatek Dimensity 9200.

Dimensity 9200 sendiri adalah produk chipset terbaru dari MediaTek yang belum lama rilis di bulan November 2022 ini. Dengan penyematan chipset terbaru ini, tentunya smartphone terbaru Vivo dapat menjadi pilihan tersendiri. Apalagi dengan adanya kecanggihan spek sistem yang hadir di dalamnya.

Baca juga: Smartphone Entry Level Vivo Y01A Hadir Di Thailand

Spesifikasi Vivo X90 dan juga X90 Pro

Vivo X90 dan X90 Pro hadir sebagai produk pilihan smartphone unggulan yang memiliki spesifikasi canggih. Hal ini menjadikan kedua varian ponsel pintar dari Vivo ini menjadi produk yang tepat dan cocok untuk memenuhi kebutuhan aktivitas keseharian penggunanya. Lebih lanjut, baik antara varian standard dan pro masing-masing memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk Anda boyong.

Masin-masing kedua varian produknya ini telah memiliki penyematan chipset terbaru, yaitu MediaTek Dimensity 9200. Selain chipset, kedua produknya ini mempunyai kapasitas layar yang juga sama yaitu menggunakan AMOLED berukuran 6,78 inci dan juga beresolusi QHD Plus. Lebih lanjut, layar pada smartphonenya ini juga memiliki tingkat refresh rate di angka 120 Hz. Tingkat kecerahan layarnya pun di angka maksimalnya sebesar 1,300 nits.

Namun, baik antara Standard dan juga Pro memiliki perbedaan pada segi kualitas kameranya. Sebagai tambahan informasi, varian Vivo yang standard ini memiliki kualitas resolusi layar kamera utamanya sebesar 50MP. Selain itu di dekat kamera utamanya, varian ini juga semakin lengkap dengan kamera ultrawide dan kamera telefoto berukusan 12MP, serta kamera depan beresolusi 32 MP.

Sementara pada varian yang Pro, varian produk dari Vivo ini memiliki spek kamera yang lebih canggih daripada varian Standard-nya. Hal itu dapat terlihat pada varian Pro yang berbekal daya kamera beresolusi 50,3MP. Lalu untuk varian kamera-kamera lainnya, kabarnya masih sama dengan apa yang dimiliki pada varian standardnya.

Baca juga: Origin OS 3.0 Jadi Sistem UI Terbaru Milik Vivo

Ketahui Harga Rilisnya!

Hadir sebagai pilihan produk smartphone unggulan dari Vivo, kedua varian produk ini memang cocok untuk Anda boyong. Lebih lanjut, harga rilis untuk dua model terbaru ini bisa dikatakan cukup terjangkau dan juga cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan aktivitas dari para penggunanya. Tentunya, ini sebanding dengan spek yang dimilikanya.

Untuk itu, berikut list daftar harga dari varian produk Vivo terbaru yang dirilis ke publik.

  • Standard 8GB/128GB: 3.699 Yuan atau setara Rp. 8.1 juta
  • Standard 12GB/512GB: 4.999 Yuan atau setara Rp. 10.9 juta
  • Pro 8GB/256GB: 4.999 Yuan atau setara Rp. 10.9 juta
  • Pro 12GB/512GB: 5.999 Yuan atau setara Rp. 13.1 juta

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Produsen Vivo di pangsa pasaran Indonesia memang cukup menjanjikan dan juga menarik perhatian bagi para penggunanya. Selain itum produsen gadget asal negeri...

Vivo

Unbox.id – Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo 21s 5G. Ponsel ini tentunya cocok banget untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Penasaran dengan sepesifikasinya? Simak informasi...

Vivo

Unbox.id – Produsen smartphone asal Tiongkok ini memang tidak pernah habis untuk menghadirkan varian produk-produk smartphone unggulan yang bisa digunakan di waktu keseharian penggunanya....

Vivo

Last updated on 18 November, 2022 Unbox.id – Membuat konten sudah jadi bagian keseharian kita saat ini. Oleh karena itu, kamera pada smartphone pun...