Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Bocoran Desain Realme GT Neo 2T

Realme-GT-Neo-2T

Jakarta, Unbox.id – Dikonfirmasi melalui situs Weibo, Realme bersiap meluncurkan smartphone seri GT berikutnya, yakni Realme GT Neo 2T pada 19 Oktober.

Menjelang peluncuran resmi, perusahaan kini telah mulai menggoda beberapa aspek dari ponsel terbarunya.

Spesifikasi smartphone ini belum banyak diketahui, tetapi rumor menyebutkan bahwa smartphone tersebut mungkin akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 1200.

Hari ini, Realme telah memposting teaser baru di situs Weibo yang mengungkapkan smartphone Realme GT Neo 2T dalam kemewahannya sebelum peluncuran.

Baca juga : OnePlus 9RT Bakal Hadir Dengan RAM Virtual 7GB

Realme GT Neo 2T

Realme GT Neo 2T

Teaser yang diposting oleh Realme menegaskan bahwa GT Neo 2T akan menampilkan pengaturan tiga kamera disertai dengan lampu kilat LED.

Dengan lapisan matte di sisi belakang, teaser itu mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan memiliki jack audio 3.5mm, port pengisian USB Type-C, mikrofon, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah.

Melihat teaser itu, indikasi semakin jelas bahwa smartphone ini akan mirip dengan Realme GT Neo 2, dengan sedikit perubahan pada desain dan spesifikasi panel belakang.

Awal bulan ini, CMO Realme Xu Qi Chase ditampilkan di Weibo untuk mengisyaratkan peluncuran handset baru di seri GT Neo 2.

Harapan Spesifikasi

Mari kita lihat spesifikasi yang diharapkan dari ponsel GT Neo 2T ini.

Jika melihat lebih dekat pada perangkat, kita dapat melihat bahwa smartphone akan menampilkan kamera utama utama 64MP.

Sensor utama 64MP mungkin disertai dengan lensa sudut ultra lebar 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Di sisi depan, perangkat ini memiliki fitur kamera selfie 16MP.

Ponsel cerdas terbaru ini akan menampilkan layar AMOLED 6,43 inci full-HD+ (1080×2400 piksel), dan muncul dengan tampilan berlubang, dan tampaknya berjalan di Android 11.

Daftar harapan spesifikasi termasuk bahwa ponsel baru ini akan diberikan daya baterai 4.400mAh, dalam dua konfigurasi RAM dan penyimpanan.

Beberapa menduga RAM 8GB + penyimpanan 128GB dan RAM 12GB + penyimpanan 256GB.

Diluncurkan di China

GT Neo 2T

GT Neo 2T warna putih

Sesuai posting oleh Realme di Weibo, smartphone Realme GT Neo 2T akan diluncurkan di Cina pada acara yang dijadwalkan pada pukul 14:00 waktu setempat (11:30 waktu setempat).

Perusahaan China belum mengungkapkan spesifikasi ponsel secara detail, tetapi spesifikasinya telah dibocorkan oleh daftar TENAA.

Bocornya beberapa spesifikasi di TENAA, ini menunjukkan bahwa ponsel dengan nomor model RMX3357, dianggap sebagai smartphone baru seri GT itu.

Baca juga : Terkuak! Fitur Magic Eraser Pada Google Pixel 6

Chip Andalan

Sejauh ini belum ada informasi tentang SoC smartphone Realme GT Neo 2T.

Namun, CMO Realme Xu Qi Chase mengisyaratkan melalui situs microblogging China Weibo tentang Realme terbaru ini akan ditenagai oleh chip andalan yang berbeda.

Sementara itu, desas-desus menunjukkan ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Menurut laporan oleh MySmartPrice mengatakan bahwa chip andalan ini dapat menampilkan MediaTek Dimensity 1200 SoC.

Bahkan bocoran terbaru menyebutkan GT Neo 2T telah muncul di situs sertifikasi MIIT, dengan desain kamera berlubang tengah dan layar dengan kecepatan refresh 120Hz. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Melansir metadata YouTube yang menampilkan sensor 33 megapiksel dan video 10-bit 4K 60p, rasanya tak lengkap jika tak mengingat Sony. Beberapa...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dunia teknologi khususnya game menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan dengan kehadiran konsol next-gen yang sudah rilis sejak tahun 2020. Sempat menghebohkan...

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Bocoran ini memang tidak mengungkapkan segalanya, tetapi setidaknya cukup menarik untuk disimak, apalagi menyangkut produk Samsung. Terlebih banyak desas-desus tentang Samsung...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Salah satu ponsel murah terbaik mendapatkan penerus, sayangnya penerusnya memiliki perubahan yang dibilang cukup aneh. Salah satu ponsel murah terbaik itu...