Inilah Ponsel Terbaik 2019

Unbox.id   –  Berikut adalah para pemenang – ponsel terbaik tahun 2019 dalam tiga kategori utama – Flagship, Midrange, Entry-level, telah dipilih oleh Anda, pembaca gsmarena.com, selama dua minggu terakhir.

Dimulai mulai dengan pemungutan suara publik awal di mana lebih dari 20 perangkat per kategori bersaing untuk memasuki babak final. Lima perangkat teratas dikirim ke pilihan lain di mana lebih dari 70.000 pembaca memilih ponsel yang menurut mereka terbaik. Tanpa basa-basi lagi, inilah pemenangnya:

Flagship Terbaik tahun 2019 – Samsung Galaxy Note10 +

Unggulan terbaru oleh pabrikan Korea mengumpulkan sepertiga suara di babak final, meninggalkan OnePlus 7T Pro dengan 20% suara jauh di belakang. Lineup Note memenangkan hadiah publik untuk flagship terbaik tahun kedua berturut-turut, setelah Note9 merebut kemenangan 12 bulan lalu.

Midranger Terbaik 2019 – Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Kemenangan Redmi Note 8 Pro di kategori mid-range adalah yang paling dominan. Ponsel ini mendapatkan lebih dari setengah suara di babak final – 51% dari Anda memilih perangkat oleh sub-merek Xiaomi. Galaxy A70 adalah yang sangat jauh, mengumpulkan hanya 16% suara.

Smartphone entry-level Terbaik tahun 2019 – Samsung Galaxy M20

Samsung meluncurkan seri Galaxy M untuk menggantikan lineup J dan penggemar segera menyukai ponsel baru, terutama Galaxy M20, yang merebut 30% dari total suara. Tempat kedua adalah untuk Huawei Y9 Prime (2019), yang cukup mengejutkan – itu hanya keempat di babak pendahuluan, tetapi sekarang berhasil mengumpulkan 23% suara Anda.

Dalam 12 bulan terakhir selama tahun 2019 dipenuhi dengan smartphone yang menarik. Dan diharapkan pada tahun 2020 akan hadir berbagai ponsel terbaru dengan inovasi dan teknologi terbaru dalam industri seluler.

Tinggalkan Balasan