Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Informasi Harga Samsung M04 Yang Baru Hadir di India

Samsung M04_1
Varian Samsung M04 dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat ini dengan harga yang cukup ekonomis bagi para penggunanya. (Sumber: Reportasee)

Unbox.id  – Samsung adalah salah satu varian produsen gadget yang cukup mumpuni dan juga menjanjikan di dalam pangsa produk smartphonenya. Dalam hal ini, Samsung memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa disematkan sebagai varian produk teranyarnya bagi para penggunanya. Lebih lanjut, produsen gadget ini dikabarkan akan hadirkan sebuah produk yang cukup menjanjikan bagi penggunanya dengan harga yang cukup ekonomis. Pada kesemapatannya itu, produk bernama Samsung M04 adalah varian produk teranyar yang akan diahdirkan tersebut bagi pangsa pasarnya yang mengiginkan produk smartphone handalan yang menjanjikan.

Kehadiran Dari Produk Samsung Terbaru

Samsung M04_2

Produk Smasung M04 ini dikabarkan telah di rumorkan sebelumnya pada bocoran di Google Play Console. (Sumber: Gizchina)

Jika berbicara mengenai produk Samsung, Samsung memang menjadi salah satu hal yang cukup menjanjikan dari segi produk-produknya yang dihadirkan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, produsen smartphone asal negeri Korea Selatan ini memang menghadirkan suatu produk yang menarik untuk diketahui oleh para penggunanya. Ragam produknya telah hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap pangsa pasar konsumennya.

Lebih lanjut, Samsung sendiri menghadirkan sebuah produk teranyar yang menarik untuk bisa diboyong lebih lanjut bagi para penggunanya. Pada kesempatan ini, pihak Samsung dikabarkan telah mengahdirkan sebuah produk teranyar yang juga menarik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas kesehariannya itu. Ya, produk yang akan dirilis tersebut adalah Samsung M04.

Kehadiran dari produk Samsung M04 ini memang telah menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya, Informasi dari produk terbaru dari Samsung ini memang sudah tersiar kabarnya di mana dapat terlihat di platform Google Play Console. Dengan adanya informasi tersebut, maka pada waktu itu bisa dikatakan bahwa varian M04 ini akan dirilis dalam waktu dekat bsgi penggunanya.

Tentunya dengan kehadiran dari varian M04 ini, Samsung mengaharapkan akan semakin mengisi produk-produk smartphone pilihannya bagi pangsa pasarnya. Selain itu, kehadiran dari varian produk Samsung M04 ini juga diharapkan dapa memenuhi kebutuhan smartphone entry level yang masih menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh penggunanya sebagai smartphone pilihan keseharian yang menjanjikan itu.

Baca juga: Produk Samsung Galaxy S23 Dirumorkan Hadir Februari 2023?

Spesifikasi Dari Produk Samsung M04

Hadir sebagai produk smartphone entry level, varian Samsung M04 ini memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik dan juga cocok untuk bisa digunakan di dalam waktu aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut, varian produk ini juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan dan cocok untuk menunjang beragam aktivitas yang dilakukan oleh para penggunanya.

Hal itu dapat dilihat dengan penyematan chipset yang khas untuk smartphone entry level dari MediaTek. Dalam hal ini, chipset yang dihadirkan tersebut adalah menggunakan Helio G35. Chipset ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Selain itu, daya RAM ini juga bisa diperbesar hingga mencapai kurang lebih 3GB di dalam platform sistemnya tersebut. Untuk penyimpanan internalnya, smartphone ini menggunakan daya sebesar 128GB.

Untuk kapasitas layarnya, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci. Selain itu, layarnya ini akan menggunakan layar dengan tipe PLC LCD. Untuk melengkapi kapasitas daya layarnya, smartphone ini juga akan menggunakan layar dengan resolusi HD+ dengan angka resolusi sebesar 720 x 1600 piksel. Untuk tingkat kecerahannya, smartphone ini akan menggunakan 400 nits dengan sampling rate sebesar 180Hz.

Sementara untuk kapasitas kameranya, smartphone ini digadang mempunyai kamera utama dengan resolusi di angka sebesar 50MP. Untuk melengkapi bagian kameranya, smartphone ini juga memiliki daya kamera depan dengan resolusi mencapai 2MP. Tentunya dengan daya kameranya itu, smartphone ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan pengangkapan gambar di waktu kesehariannya.

Dan untuk menunjang performanya itu, smartphone ini disematkan operasi sistem Android 12 dengan sistem UI One UI Core 4.1. Produk Samsung ini juga dibekali dengan daya baterai mencapai 6.000mAH yang didukung dengan fast charging 18 Watt dalam penggunaannya.

Baca juga: Intip Info Bocoran Dari Produk Samsung Galaxy M14 5G

Harga Samsung M04 Yang Dirilis

Hadir sebagai pilihan produk smartphone entry level yang mumpuni, varian M04 yang dihadirkan oleh Samsung ini memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk bisa diketahui oleh para penggunanya. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini yang akan dirilis di pasaran negara India ini dibanderol dengan harga sebesar Rs 10.000 atau setara Rp. 1.699.000.

Belum diketahui apakah smartphone ini juga akan disusul perilisannya di dalam skala global termasuk Indonesia ataukah tidak dalam waktu dekat ini selain untuk pangsa pasar di India terlebih dahulu tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Di CES 2023, Samsung baru saja meluncurkan prototipe ponsel Android lipat dengan desain yang terbilang unik. Pada pertemuan tahunan di Las Vegas,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Memiliki teks khusus di layar kunci smartphone Anda akan dapat sangat membantu dalam situasi tertentu. Terdapat informasi yang bisa Anda tambahkan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone terbarunya minggu depan. Informasi ini diketahui telah dibocorkan oleh pembocor kondang Evan Blass. Dikutip dari GSM Arena,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung akan segera merilis flagship terbarunya, seri Galaxy S23 pada 1 Februari 2023. Namun, penjualan langsung seri Galaxy S23 tidak akan dapat...