Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Smart 8, Ponsel Sejutaan Dengan Fitur Magic Ring!

Infinix Smart 8_1a
Infinix Smart 8. (Sumber: Tech Insight)

Unbox.id – Merek smartphone Infinix meluncurkan ponsel entry-level yang diklaim mampu mendukung kebutuhan multitasking. Meski begitu, harga smartphone baru Infinix ini akan tetap terjangkau. Model smartphone yang dipasarkan Infinix adalah Infinix Smart 8. Ponsel ini dibanderol mulai Rp 1,3 jutaan. Infinix Smart 8 hadir dalam dua varian RAM 4GB + 4GB dengan penyimpanan 128GB dibanderol Rp 1,3 jutaan. Berikutnya HP Android Infinix Smart 8 varian RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB dijual Rp 1,1 jutaan. Infinix Smart 8 akan dijual resmi di toko resmi Infinix melalui e-commerce. Sergio Ticoalu, Country Manager Infinix Indonesia, mengatakan smartphone Infinix Smart 8 Rp 1 jutaan yang akan dirilis pada akhir tahun 2023 ini selain dibanderol dengan harga bersaing, juga memiliki fitur-fitur inovatif di direktorinya. “Kami terus mengoptimalkan aspek audio, pengalaman layar, dan daya tahan smartphone ini untuk mendukung multitasking dan pengalaman hiburan tetap kuat,” kata Sergio.

Spesifikasi Infinix Smart 8

Infinix Smart 8_2b

Infinix Smart 8. (Sumber: Radar Tech)

Soal layar, seri smartphone Infinix ini mengusung layar HD+ berukuran 6,6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, layarnya mendukung multitasking dan hiburan lebih lancar.

Layar Smart 8 juga mendukung tingkat kecerahan hingga 500 nits untuk kenyamanan saat digunakan di luar ruangan. Infinix Smart 8 series mengadopsi desain punch-hole untuk kamera depan 8 MP.

Infinix Smart 8 series juga menjadi seri Infinix pertama yang memiliki fungsi lingkaran ajaib. Mirip dengan Dynamic Island milik iPhone, fitur unik ini memberikan nuansa interaktif saat menampilkan notifikasi di layar Smart 8 saat digunakan.

Opsi RAM dan Memori Internal

Seri Smart 8 menawarkan kapasitas RAM utama 4 GB dan memori internal 128 GB. Infinix Smart 8 juga mendukung tambahan RAM hingga 4 GB.

Jika dirasa kurang, Anda bisa menambahkan slot memori ekspansi hingga 2 TB. Ada juga versi yang lebih terjangkau dengan RAM 3 GB. RAM dengan tambahan RAM 3 GB dan kapasitas memori internal 64 GB.

Kamera dan Fitur Lainnya

Untuk menghasilkan foto jernih, smarthone terbaru ini dibekali kamera ganda AI 13MP yang dilengkapi ring flash. Beragam fitur tersedia di kamera utama Smart 8. Mulai dari Super Night mode, slow motion video, dan mode AR.

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming, notch audio edge pada seri Infinix ini ditingkatkan dengan fungsionalitas DTS. Fitur ini dapat meningkatkan volume hingga 200% bila diaktifkan.

Fitur lain yang sama kompetitifnya termasuk dukungan prosesor gaming Octa-Core, fungsi otentikasi sidik jari yang dipasang di samping, dan Android T Go.

Baca juga: Infinix Zero 30 Series Resmi Rilis Di Indonesia

Baterai 5.000mAh

Infinix Smart 8_3c

Infinix Smart 8. (Sumber: Infotech)

Infinix memasang baterai berkapasitas 5000 mAh di seri Smart 8. Infinix mengklaim kapasitas tersebut mampu memberikan waktu standby hingga 39 hari dalam keadaan penuh. Charger dari smartphone ini juga menggunakan port USB Type-C. Dengan begitu, proses pengisian daya akan lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional.

Baterai besar seri smartphone Infinix ini juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang mampu memperpanjang umur baterai. Saat level baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam dengan mengaktifkan teknologi ini.

Apakah Anda salah satu orang yang menyukai berfoto dengan sebuah ponsel? Ponsel ini akan jadi pilihan yang tepat untuk Anda, apalagi, Vlogging adalah salah satu dari hobby Anda. Dengn keunggulan fitur kamera yang dimiliki, pasti sudah cukup untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Tentunya produk smartphone yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dengan spek yang canggih dan menjanjikan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix baru-baru ini merilis hasil skor AnTuTu untuk smartphone gaming terbarunya yang diklaim mampu meraih skor 2,2 juta pengukuran pada AnTuTu Benchmark....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...

Tech Industry

Unbox.id – Infinix resmi mengumumkan dua Hot line baru untuk pasar Indonesia: Hot 40 Pro dan Hot 40i. Smartphone ini akan menjadi seri smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal Hong Kong, Infinix, telah meluncurkan model smartphone terbaru, dengan nama Smart 8 di India. Kini, produk...