Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Smart 8 Plus Segera Rilis, Simak Bocoran Spesifikasinya

Infniz Smart 8
Infinix Smart | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India, Flipkart mengunggah ulasan khusus yang mengungkapkan bocoran spesifikasi dan fitur di dalamnya.

Perangkat yang meluncur Jumat ini merupakan segmen khusus untuk para penggemar yang memiliki anggaran terbatas. Sebab, smartphone yang satu ini memiliki bandrol harga yang relatif murah. Sumber tersebut mengatakan bahwa harga ponsel ini sekitar 7000 Rupee.

Baca juga: Meizu Rilis Keyboard Mekanis PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD

Sebelum peluncurannya, perusahaan yang memproduksi ponsel Infinix Smart 8 Plus ini telah mengonfirmasi spesifikasi dan fiturnya. Di bawah ini Unbox telah merangkum detail bocoran tentang spesifikasi dan fitur yang perlu Anda ketahui. Simak selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Infinix Smart 8 Plus

Sesuai teaser terbaru, Infinix Smart 8 Plus memiliki layar LCD HD+ berukuran 6,6 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan kecerahan 500nits. Terdapat fitur Cincin Ajaib yang terinspirasi dari Dynamic Island Apple, menggunakan pop-up di sekitar kamera depan.

Jendela pop-up tersebut berfungsi untuk menampilkan pemberitahuan penting seperti level baterai dan status pengisian daya. Di bagian dalamnya, Infinix Smart 8 Plus memiliki chip MediaTek Helio G36, berpadu dengan RAM 4GB dan tambahan RAM virtual 4GB.

Baca juga: Oppo Watch X dengan Layar 1,43 Inch dan WearOS 4 Rilis di Malaysia

Perangkat ini menawarkan penyimpanan internal 128GB, serta tambahan 2TB melalui kartu microSD. Ponsel ini akan berjalan pada XOS 13, berbasis Android 13 (Go Edition), yang merupakan pilihan cerdas mengingat perangkat tersebut hanya menawarkan RAM 4GB. 

Audio, Kamera, dan Fitur Lainnya

Sedangkan untuk optiknya, ia memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang menampilkan sensor utama 50MP lengkap dengan flash quad-LED. Kamera depan 8MP memenuhi kebutuhan selfie dan panggilan video.

Untuk audio, ponsel ini akan menawarkan speaker DTS yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ponsel ini memiliki baterai 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat USB Type-C 18W. 

Fitur keamanannya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan face unlock. Terakhir, ponsel ini akan diluncurkan dalam empat pilihan warna: Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black, dan Galaxy White.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...