Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Pamer Smartphone Gaming Baru, Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro_`1a
Infinix GT 10 Pro. (Sumber: Gadget Insider)

Unbox.id – Infinix baru-baru ini merilis hasil skor AnTuTu untuk smartphone gaming terbarunya yang diklaim mampu meraih skor 2,2 juta pengukuran pada AnTuTu Benchmark. Berbekal data tersebut, ponsel Infinix yang satu ini mampu memiliki spesifikasi mumpuni. Bahkan bukan tidak mungkin hadir dengan sederet fitur khas perangkat gaming, Infinix sendiri juga telah meluncurkan ponsel gaming yaitu GT 10 Pro. Namun perangkat ini belum bisa disebut sebagai smartphone gaming andalan. Alasannya karena Infinix GT 10 Pro menggunakan chipset kelas menengah. Selain itu, fitur gaming bawaannya disebut-sebut belum selengkap smartphone gaming lainnya, oleh karena itu menurut Gizchina, Infinix disebut-sebut akan menyematkan chipset MediaTek Dimensity 9300 ke dalam perangkat tersebut. Sayangnya, Infinix tidak memberikan banyak informasi terkait smartphone barunya ini. Namun tidak menutup kemungkinan smartphone ini siap diperkenalkan dalam waktu dekat. Selain chipset yang digunakan, smartphone ini juga akan menggunakan teknologi Coolmax. Teknologi yang dikembangkan oleh Infinix. CoolMax menggunakan pendinginan termoelektrik dan efek Peltier untuk distribusi suhu. Teknologi ini merupakan solusi pendinginan pertama di industri.

Andalkan CoolMax Technology untuk Sistem Pendingin

Infinix GT 10 Pro_2b

Infinix GT 10 Pro. (Sumber: Gadgets 360)

Kedua teknologi tersebut akan membantu mengatur suhu chipset dan mendistribusikan panas dengan cepat. Selain itu, panas dapat disalurkan ke seluruh bodi smartphone.

Infinix mengklaim berhasil menetapkan standar baru dengan sistem pendingin CoolMax miliknya. Teknologi ini menjanjikan mampu menurunkan suhu hingga 10 derajat Celcius. Dengan teknologi CoolMax, Dimensity 9300 yang digunakan pada smartphone ini akan semakin efektif.

Hal ini tidak hanya memberikan skor benchmark yang tinggi tetapi juga memastikan kinerja yang lebih optimal selama sesi permainan yang panjang.

Infinix Bakal Gunakan AI dalam Peningkatan Performa

Selain itu, Infinix juga meningkatkan penggunaan algoritma AI untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik di ponselnya. Algoritme AI Infinix dapat menyesuaikan pemanfaatan inti secara dinamis dengan mempertimbangkan berbagai skenario.

AI yang dikembangkan juga dapat menetapkan tugas pada kinerja inti chipset untuk memastikan kinerja visual yang lebih baik. Selain meningkatkan pengalaman bermain game, algoritma AI juga mengurangi konsumsi daya. Berkat hal tersebut, smartphone memiliki performa yang baik sekaligus performa yang andal.

Saat ponsel cerdas tidak melakukan tugas berat, algoritme AI ponsel cerdas akan menugaskan tugas tersebut ke inti chipset yang lebih kecil. Hal ini memberikan daya tahan baterai yang lebih baik, sekaligus memastikan Dimensity 9300 dapat memberikan kinerja tinggi tanpa menghabiskan terlalu banyak daya.

Baca juga: Infinix Hot 40 Pro Dan Hot 40i Siap Meluncur Di Indonesia

Sekilas Tentang Infinix

Infinix GT 10 Pro_3c

Infinix GT 10 Pro. (Sumber: Gadget News)

Ponsel pintar telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Bukan hanya alat komunikasi saja, tapi juga perangkat multifungsi yang memudahkan kita dalam berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga hiburan.

Di pasar yang semakin kompetitif ini, Infinix telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain kunci yang menawarkan kombinasi menarik antara kualitas dan keterjangkauan.

Infinix adalah merek perangkat seluler Perusahaan ini berasal dari Hong Kong dan didirikan pada tahun 2013. Sejak berdirinya Sejak awal, Perseroan berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga bersaing ke pasar.

Dengan fokus pada inovasi dan desain yang menarik, Infinix dengan cepat dikenal oleh konsumen, terutama di pasar negara berkembang di Afrika, Asia, dan Timur Tengah.

Salah satu yang menjadi keunggulan ponsel Infinix adalah inovasi yang mereka hadirkan pada setiap produknya. Mulai dari desain cantik hingga fitur-fitur canggih, Infinix terus berupaya memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. Beberapa peningkatan penting termasuk teknologi kamera canggih, layar resolusi tinggi, dan baterai tahan lama.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, ponsel Infinix tetap menawarkan kualitas yang dapat diandalkan. Mereka menggunakan komponen berkualitas tinggi dan melakukan pengujian yang ketat untuk memastikan bahwa setiap produk memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Dengan demikian, pengguna dapat yakin bahwa mereka mendapatkan nilai yang sepadan dengan uang yang mereka keluarkan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Infinix dikabarkan akan memperluas portofolio produknya dalam waktu dekat. Pasalnya perusahaan akan segera meluncurkan komputer tablet pertamanya. Mengutip informasi dari Gadgets 360,...

Tech Industry

Unbox.id – Pada April 2024, Infinix berjanji akan merilis ponsel lipat pertamanya yang diberi nama Infinix Zero Flip. Awal bocoran HP Infinix, database IMEI...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix merupakan brand yang sudah terkenal dengan produk-produk buatan mereka yang memiliki daya saing tinggi di pasar global. Brand tersebut hadir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix akan segera meluncurkan smartphone gaming barunya, Infinix GT 20 Pro 5G, pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bermitra...