Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Note 7 Lite, Harga Murah Tetapi Jempolan

Infinix Note 7 Lite

Jakarta, Unbox.id – Infinix Note 7 Lite adalah ponsel cerdas yang pertama kali diperkenalkan pada 2020.

Ponsel cerdas yang satu ini memiliki spesifikasi yang memadai dan layak untuk dimiliki. Selain sejumlah fitur unggulan, harga ponsel ini pun cukup bersahabat.

Pada awal peluncurannya dibandrol dengan harga 130 EUR (sekitar Rp. 2,1 juta), hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik.

Salah satunya, Infinix Note 7 Lite dikatakan menjalankan sistem operasi Android v10 (Q) dan mungkin dikemas dengan baterai 5000 mAh.

Tentu saja ponsel ini sangat memungkinkan untuk bermain game, mendengarkan lagu, menonton film, dan banyak aktivitas dengan durasi panjang tanpa khawatir menguras baterai.

Baca juga: Aplikasi Pesan Mandiri Instagram Threads Akan Dimatikan

Spesifikasi

Infinix Note 7 Lite

Ponsel ini dikabarkan memiliki layar berukuran 6,6 inci (16,76 cm) dengan resolusi 720 x 1600 piksel sehingga Anda dapat menikmati menonton film atau bermain game.

Hadir dalam varian warna Forest Green, Violet, Space Gray, ponsel ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM atau 128GB 4GB RAM.

Jadi sangat mungkin buat pengguna untuk menyimpan semua lagu, video, game, dan lainnya di ponsel tanpa khawatir akan keterbatasan ruang.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan inti Octa yang kuat, 2 GHz, prosesor Cortex A53.

Dengan kekuatan ini, pengguna dapat menikmati kinerja yang mulus saat mengakses beberapa aplikasi dan memainkan game grafis sekaligus.

Pada bagian kamera, ponsel memiliki pengaturan kamera tunggal di bagian belakang.

Dengan 48 MP + 2 MP + 2 MP, sangat mungkin untuk membidik object dengan hasil seperti aslinya.

Fitur pada pengaturan kamera belakang Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus. Di bagian depan, hadir dengan kamera 8 MP untuk selfie dan video chat.

Infinix Note 7 Lite juga dilengkapi berbagai pilihan konektivitas termasuk WiFi – Ya Wi-Fi 802.11, a/ac/b/g/n, Hotspot Seluler, Bluetooth – Ya v5.0, dan 4G (mendukung band India) , 3G, 2G.

Selain itu, sensor pada ponsel cerdas yang satu ini termasuk sensor Cahaya, Sensor jarak, Akselerometer, dan Kompas.

Baca juga: Mengecilkan Ukuran File Gambar Tanpa Kehilangan Kualitas

Kesimpulan

Infinix Note 7 Lite

Meski ponsel murah, tetapi Infinix Note 7 Lite ini tidak murahan. Dengan harga dua jutaan, tetapi memiliki sejumlah keunggulan, meski juga ada kekurangannya.

Keunggulan dari ponsel cerdas yang satu ini adalah :

  1. Layar yang besar sehingga sangat nyaman untuk pengguna yang gemar menonton, atau bermain games di gadget.
  2. Dengan fitur kamera 48MP cukup untuk fotografer pemula membidik object yang Instagrammable dan layak untuk dipamerkan.
  3. Dilengkapi dengan slot memori eksternal, yang sangat mungkin untuk menambah memori jika memori internal sebesar 128GB dirasa kurang.
  4. Memiliki sensor sidik di sisi kanan bodi, atau yang disebut side-mounted fingerprint. Hal ini memudahkan untuk membuka kunci saat menggenggamnya.

Bagaimana? Meski murah tetapi ponsel cerdas yang satu ini memiliki kualitas jempolan. (Eli/Eve)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Realme Narzo 50i telah dirilis pada Kamis, 7 Oktober 2021. HP Realme Narzo 50i mengemas spesifikasi gaming dan harga yang sangat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Bicara soal HP gaming tahun ini, POCO M3 Pro 5G tidak akan pernah terlewatkan. Smartphone satu ini bisa dibanderol dengan harga...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id –  Ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD yang memiiki ukuran layar 6,95 inci dengan beresouisi 1080×2460 pixels serta berbasis Android 11,...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – vivo Y50t telah meluncur pada Jumat, 26 November 2021 yang menghadirkan tampilan layar 6.5 inch yang beresolusi 1080×2400 pixels. Untuk beratnya 180g...