Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Siap Rilis di Indonesia

Infinix Note 40_1a
Infinix Note 40. (Sumber: Gadget Review)

Unbox.id – Infinix mengumumkan tengah bersiap meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro. Infinix Note 40 dan Note 40 Pro diperkirakan akan diluncurkan pada 21 Maret 2024. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, smartphone tersebut akan ditenagai chip manajemen daya yang dikembangkan sendiri oleh Infinix, yakni Cheetah X1. “Kami akan meluncurkan smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro pada Kamis depan dengan segudang teknologi dan fitur yang menghadirkan pengalaman imersif,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia. Selain menawarkan sejumlah inovasi, kata Sergio, peluncuran Note 40 dan Infinix Note 40 Pro akan mengusung konsep peluncuran yang unik dan akan tersedia pertama kali di Indonesia. Pasalnya peluncuran smartphone akan berlangsung 24/7 tanpa gangguan.

Meneruskan Kesukseskan Dari Sebelumnya

Infinix Note 40_2b

Infinix Note 40. (Sumber: Beta Techno)

Dijelaskan lebih lanjut bahwa seri Infinix Note 40 akan meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya. Oleh karena itu, smartphone ini akan menghadirkan performa andal berkat kombinasi fitur kamera, daya tahan, pengisian daya yang fleksibel, dan tampilan dengan kecepatan refresh tinggi.

Dari segi spesifikasi, Infinix Note 40 disebut-sebut akan mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, ponsel Infinix ini memiliki kamera utama Super-Zoom Cam 108 MP, serta teknologi 45 W All Round FastCharge 2.0 dan Wireless. MagCharge 20 W.

Sementara itu, Infinix Note 40 Pro memiliki All Round Fast Charge 2.0 70 W dan Wireless MacCharge 20 W. Smartphone ini memiliki layar melengkung 3D 120 Hz dengan Corning Gorilla Glass serta 108 MP OIS Super- Zoom Cam kamera utama seri Infinix Note.

Peluncuran smartphone ini akan dilakukan secara live di Instagram Infinix Indonesia. Akun dan channel YouTube mulai pukul 16.00 WIB. Konsep peluncuran unik ini cocok dengan kemampuan seri Note 40 yang mampu mendukung gaming dan aktivitas sehari-hari pengguna sepanjang hari, kata Sergio menutup keterangannya.

Meriahkan Kehadiran Hot 40 Pro, Infinix Gelar Turnamen Free Fire ‘Warning’ Berhadiah Rp 40 Juta

Sebelumnya Infinix mengadakan turnamen gaming Free Fire bernama Warung Infinix Gaming alias Warn. Ini adalah musim kedua turnamen game. Turnamen Free Fire Warning akan diadakan mulai tanggal 24 Februari hingga 4 Maret.

Sekadar informasi saja, turnamen game Infinix Indonesia ini dimulai tahun lalu dan berlangsung di empat kota yaitu Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan kehadiran turnamen game Free Fire ini merupakan bagian dari peluncuran seri Hot Infinix terbaru di Indonesia.

Sergio mengatakan program ini lahir dari visi Xfans dan mobile game penggemar. masyarakat yang suka berkumpul di kafe atau Warmindo.

“Semangat Infinix mendukung kepentingan generasi muda, kami berharap Warning Part 2 dapat menjadi wadah bagi para gamer yang ingin menjadi gamer profesional dan penggemar mobile game untuk memamerkan kemampuan dan melatih kemampuannya”, Sergio, dikutip dalam siaran pers Infinix.

Pada musim kedua Warning, peserta yang terdaftar melalui komunitas Infinix akan berkompetisi dalam mode Clash Squad. Dari babak kualifikasi hingga babak final, seluruh tim akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 40 juta.

Baca juga: Infinix Pamer Smartphone Gaming Baru, Infinix GT 10 Pro

Berkesempatan Menangkan Infinix Hot 40 Pro

Infinix Note 40_3c

Infinix Note 40. (Sumber: Tech Inspiring)

Para gamer bisa mencoba bermain game dengan Infinix Hot 40 Pro. Selain itu, peserta juga dapat bergabung dengan tim Infinix XClub untuk ngobrol mengenai tips membuat konten untuk media sosial. Peserta juga dapat mengikuti tantangan media sosial di photo booth yang tersedia di kota tuan rumah.

Pemenang tantangan media sosial berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti kolaborasi eksklusif Infinix Hot 40 Series x Free Fire. Kit dan turunannya dari komunitas Infinix.

Sementara alert season kedua yang merupakan bagian dari kampanye Infinix Hot 40 Series resmi diluncurkan ke publik pada Senin, 19 September 2024.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Infinix dikabarkan akan memperluas portofolio produknya dalam waktu dekat. Pasalnya perusahaan akan segera meluncurkan komputer tablet pertamanya. Mengutip informasi dari Gadgets 360,...

Tech Industry

Unbox.id – Pada April 2024, Infinix berjanji akan merilis ponsel lipat pertamanya yang diberi nama Infinix Zero Flip. Awal bocoran HP Infinix, database IMEI...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix merupakan brand yang sudah terkenal dengan produk-produk buatan mereka yang memiliki daya saing tinggi di pasar global. Brand tersebut hadir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix akan segera meluncurkan smartphone gaming barunya, Infinix GT 20 Pro 5G, pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bermitra...