Infinix Handphone & Tablet

Infinix Luncurkan Smart 3 Plus Dan Hot Pro Di Indonesia, Berapa Harganya?

Jakarta, Unbox.id  –  Infinix secara bersamaan meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang menyasar kepada generasi muda dengan menawarkan spesifikasi yang mendukung mobilitas penggunanya.

“Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis karena Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia tak memiliki batasan untuk memilih smartphone yang mendukung gaya hidupnya, namun dengan harga yang ekonomis,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

CIRI KHAS INFINIX

Sementara itu, Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia menyebutkan bahwa kedua smartphone baru ini mempertahankan tiga ciri khas yang dimiliki Infinix. “Tiga hal utama yang menjadi ciri khas kami, yaitu stylish, innovation, dan unbeatable price juga masih terlihat di Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro,” jelas Christian Sudibyo.

Infinix PayDay, Diskon Besar Smartphone Infinix

SPESIFIKASI

Bicara spesifikasi, Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Rear Camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP + QVGA. Dan bicara soal tampilan, Infinix Smart 3 Plus menawarka layar 6,2 inci dengan resolusi HD+. Bisa dipesan mulai 7 Mei 2019, harga Infinix Smart 3 Plus sebesar Rp 1,2 juta.

Di sisi lain, Infinix Hot 7 Pro tampil superior karena dijejali spesifikasi lebih wah, seperti prosesor MediaTek Helio P22, baterai 4.000 mAh, dan sepasang kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP.

Satu hal yang paling jarang ditemui bila dibandingkan dengan smartphone lainnya, Infinix Hot 7 Pro dibekali RAM 6 GB dan ROM 64 GB, namun dijual dengan harga miring. Berapa harga Infinix Hot 7 Pro ini?

Sebagai informasi, harga Infinix Hot 7 Pro sesuai label cukai adalah Rp 1,7 juta dan bisa dipesan via Lazada mulai 7 Mei 2019. Di Indonesia sendiri, harga ini adalah termurah untuk satu unit smartphone dengan kombinasi RAM 6 GB/ROM 64 GB.

 

Related posts

Huawei Mate 30 Pro Resmi Meluncur, Dilengkapi Teknologi Smartphone Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

Reno2 Year of The Mouse Limited Edition, Menjadi Penutup Kolaborasi OPPO dan Disney

Irianto Bina Dirgantara

Tips Memanfaatkan Fitur Kamera di Huawei Nova 5T

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment