Workshop Fotografi Gratis Bagi Pengguna Smartphone Huawei

Jakarta, Unbox.id – Kemampuan smartphone memotret dalam kondisi pencahayaan rendah atau pada malam hari tak bisa diremehkan lagi. Berbagai smartphone canggih dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, khususnya pada malam hari, sudah hadir ke market dan dari hasil pengujian lembaga independen DxOMark, smartphone Huawei P30 Pro adalah yang terbaik.

Tapi jelas, memotret yang baik tak sekadar mengarahkan lensa ke arah objek tapi tetap pengguna harus memiliki pemahaman mengenai hal-hal mendasar, seperti komposisi, dan teknik-teknik fotografi lainnya.

WORKSHOP FOTOGRAFI

Untuk itulah, Huawei mengundang seluruh pengguna Huawei untuk mengikuti workshop fotografi gratis bertajuk HUAWEI NEXT IMAGE Masterclass – Low Light bersama fotografer kondang Alexander Thian, di Batavia Marina, Ancol, Jakarta Utara, pada 5 Mei 2019 mendatang.

Pada workshop itu, Alexander Thian yang dikenal pula sebagai @Amrazing, akan menyingkapkan antara lain soal teknik fotografi mendasar, seperti exposure triangle, logika cahaya, yang lalu dikembangkan pada logika memotret saat cahaya minim.

Kehadiran Seri P30, Membuat Penjualan Huawei Melonjak 1000 Persen

Huawei P30 Pro sukses menetapkan standar baru untuk fotografi malam. Smartphone ini, menurut pengujian DxOMark, mampu menghasilkan fotografi malam yang bagus dengan detail yang mengesankan serta mengurangi noise dengan baik.

Menariknya, semua itu bisa dicapai tanpa eksposur yang panjang. Dibandingkan dengan smartphone sekelas, DxOMark menyimpulkan, Huawei P30 Pro mencapai tingkat detail yang lebih tinggi pada hampir semua kondisi cahaya.

CAPTURED ON HUAWEI

Tapi sebelum mengikuti workshop itu, ada baiknya pengguna smartphone Huawei terlebih dahulu mengikuti kontes foto bernama #CapturedOnHuawei, sebab hadiahnya sangat menarik, yaitu satu unit Huawei P30 Pro.

Untuk mengikuti kontes ini, langkah pertama adalah pengguna harus mengikuti akun Instagram dan Facebook HuaweiMobileid.

Pengguna kemudian meng-upload foto yang mereka jepret dengan smartphone Huawei dengan tema “Low Light” dan sertakan hastag #NextImageID #CapturedOnHuawei #HuaweiIDLowLight. Jangan lupa pasang watermark dan unggah foto tersebut di Instagram serta mention @Huaweimobileid. Mention tiga teman dan pastikan akun pengguna tidak terkunci.

Dalam 4 minggu ke depan, tak hanya kontes fotografi lowlight saja yang akan diselengarakan Huawei, akan tersedia 3 kontes lainnya di setiap minggunya yaitu untuk tema Cityscape, Portrait, dan juga Ultrawide yang akan diumumkan di setiap awal minggu.

Kontes minggu ini berlangsung mulai 29 April 2019 hingga 5 Mei 2019. Pemenang akan diumumkan pada 10 Mei 2019. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada Terms & Condition melalui link berikut ini.

Huawei Resmi Merilis Honor 20i Dengan Kamera Selfi 32MP

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI NEXT-IMAGE Masterclass silahkan kunjungi:  https://consumer.huawei.com/id/campaign/p30-photograpy-masterclass/

Tinggalkan Balasan