Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Pocket 2: Review Spesifikasi, Desain dan Pilihan Warna

Huawei Pocket
Huawei Pocket 2 | foto: ISPToday

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran ponsel Huawei Pocket 2 yang akan meluncur pada tanggal 22 Februari 2024. Ia adalah ponsel pintar lipat dengan model flip dengan spesifikasi dan desain yang cukup unik.

Laporan mengklaim bahwa ia akan memiliki bahasa desain yang sama dengan model pendahulunya yang bermerek Pocket. Tentunya, desain ponsel ini tidak dakan membuat para penggemarnya terkejut, kecuali dengan spesifikasinya yang berbeda. 

Baca juga: Bocoran Gambar Vivo X Fold 3 dengan Rumor Integrasi Mac

Menurut laporan yang sama, mengatakan bahwa perangkat tersebut akan hadir dalam pilihan ungu, hitam, dan putih. Namun, bocoran gambar yang muncul hari ini mengungkapkan bahwa itu mungkin hadir dalam beberapa pilihan warna lagi.

Live Shots Huawei Pocket 2

Seorang blogger teknologi telah membagikan foto langsung panel belakang Huawei Pocket 2. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, mereka menunjukkan bahwa perangkat juga akan hadir dalam pilihan warna biru dan hijau. 

Gambar menunjukkan bahwa panel belakangnya memiliki dua lubang melingkar, satu untuk pengaturan kamera dan satu lagi untuk tampilan sekunder. Tidak jelas apakah panel belakang ini terbuat dari kaca atau material lain yang sejenis. 

Baca juga: Asus Zenfone 11 Ultra Muncul di Geekbench

Laporan mengklaim bahwa Pocket 2 edisi ungu akan memiliki bagian belakang kulit, sedangkan varian hitam dan putih mungkin menampilkan bagian belakang kaca. Kemungkinan bahwa perangkat tersebut juga akan hadir dalam versi kustom dengan branding “Art”.

Spesifikasi Huawei Pocket 2 (dikabarkan)

Pabrik rumor telah membocorkan spesifikasi Pocket 2 sedikit demi sedikit. Tidak ada informasi mengenai ukuran layar dan konfigurasi kamera perangkat. Kabarnya, ia memiliki chipset Kirin 9000S dan baterai 4.520mAh dengan pengisian cepat 66W.

Perangkat ini akan dibekali RAM 12 GB, penyimpanan 512 GB, dan Harmony OS 4. Dari segi build, perangkat ini akan memiliki bodi tahan air yang memiliki pemindai sidik jari menghadap ke samping. Ia juga mendukung pengiriman pesan melalui konektivitas satelit.

Huawei juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan neckband Bluetooth Freelace Pro 2 bersama Pocket 2 pada 22 Februari. Namun, informasi rinci tentang perangkat tersebut saat ini masih langka.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...