Huawei P30 Pro Kembali Raih Penghargaan MWC Shanghai dan EHA

Jakarta, Unbox.id  – Berkat passion yang tinggi para R&D, Huawei P30 Pro berhasil meraih penghargaan Best Smartphone of 2019 dari European Hardware Association (EHA) di tahun kelima penghargaan tahunan tersebut. Selain itu, ponsel pintar ini mendapatkan penghargaan Best Smartphone 2019 Award of Asia Mobile Award di MWC 2019 Shanghai Summit.

Khusus penghargaan bergengsi tahunan dari EHA, Huawei terpilih dari hasil seleksi oleh lebih dari 100 editor berpengalaman dari media teknologi di Eropa. Tahun lalu, Huawei meraih penghargaan yang sama untuk Huawei P20 Pro, sebagai bukti reputasi smartphone Huawei yang luar biasa di pasar komunikasi global.

BUKAN YANG PERTAMA

Penghargaan dari MWC di Shanghai dan EHA bukan kali pertama bagi Huawei P30 Pro. Sebelumnya P30 Pro sudah meraih berbagai pengakuan global, baik dari konsumen global dan banyak media top di dunia, sejak peluncurannya.

Ini masuk akal, sebab Huawei P30 Pro menyajikan user experience yang luar biasa berkat fitur SuperSensing Leica Quad Camera dan 10x Hybrid Zoom. Daya hidup baterai yang panjang dan pilihan warna yang beragam dengan hadirnya pilihan warna baru, yaitu Breathing Crystal dan Amber Sunrise menjadi fitur yang diunggulkan.

Memotret Sisi Terbaik Manusia dengan Fitur Portrait di HUAWEI P30 Series

Berbagai penghargaan itu termanifestasi dalam penjualan yang mencetak rekor produk premium Huawei. P30 Pro berhasil terjual 10 juta unit hanya dalam waktu 85 hari sejak peluncuran. Pencapaian penjualan P30 Pro bahkan mengungguli penjualan Huawei P20 Pro hanya dalam 62 hari.

TEROBOSAN REVOLUSIONER

Huawei P30 Pro memang telah menuliskan kembali standar fotografi digital selama lebih dari 40 kali dengan berbagai terobosan teknologi yang revolusioner. Smartphone ini dilengkapi dengan SuperZoom Lens dengan desain periskop, SuperSpectrum Sensor, dan ToF Lens untuk menghasilkan pembesaran luar biasa. Dukungan fitur tersebut juga memberikan pengalaman fotografi pencahayaan rendah yang belum pernah ada sebelumnya.

Selama beberapa tahun terakhir, Huawei Consumer Business Group telah berkomitmen menciptakan value yang tinggi bagi para pengguna melalui inovasinya. Banyak terobosan teknologi yang telah tercipta, dalam hal kinerja smartphone, fotografi, artificial intelligence, komunikasi, dan desain.

Daya saing produk dan pengalaman pengguna juga telah ditingkatkan begitu rupa. Huawei berinvestasi lebih dari 73 miliar dollar AS selama satu dekade terakhir untuk melahirkan itu semua. Huawei telah menciptakan 87.805 paten sampai akhir 2018. Di masa depan, Huawei akan terus memimpin trend smartphone melalui investasi besar di bidang R&D dan inovasi teknologi dan menciptakan pengalaman hidup cerdas pada semua skenario, bagi para penggunanya.

Huawei Pastikan Peluncuran Mate 30 5G dan Mate X Akhir Tahun Ini

 

 

Tinggalkan Balasan