Huawei Handphone & Tablet

Huawei P30 Lite, Unggulkan Kamera Selfie Beresolusi 32MP

Jakarta, Unbox.id –  Perusahaan teknologi smartphone terkemuka, Huawei, baru saja merilis smartphone terbarunya dari generasi Huawei P Series yakni, Huawei P30 dan P30 Pro. Namun sebenarnya tidak hanya itu, perusahaan juga masih memiliki satu smartphone lagi yang lebih ditujukan untuk generasi muda, yakni Huawei P30 Lite.

Huawei P30 Lite yang baru saja diluncurkan, menggabungkan gaya tradisional Huawei bersama dengan teknologi dan desain perangkat keras yang saling melengkapi, upgrade diberikan pada teknologi dan kemampuan fitur kameranya.

“Huawei P30 Lite adalah perangkat yang mengunggulkan kamera depan beresolusi 32MP yang telah dipercanggih dengan teknologi AI di dalamnya untuk memaksimalkan selfie Anda yang tak terpisahkan dari sosialisasi, cara untuk menunjukkan penghargaan diri, dan juga cara terbaik untuk menangkap dan berbagi sorotan kehidupan,” papar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Lo Khing Seng mengungkapkan, produk ini juga pantas mendapatkan dua acungan jempol pada kemampuan kamera depan untuk selfienya. Secara teknis, ketika kamera selfie dinyalakan, fitur AI beautifying function secara otomatis mengenali dan membentuk wajah pengguna, memodifikasi wajah seperti mencerahkan pupil, menambahkan warna eye shadow, meratakan warna bibir, menajamkan hidung dan menghapus kerutan-kerutan halus.

Huawei P30 Series Sudah Bisa Pre-Order Di Indonesia Bulan Depan

“Sama seperti tim penata rambut profesional, AI beautifying function secara otomatis menyesuaikan wajah dan preferensi kecantikan yang berbeda. Selain itu, AI beautifying pada Huawei P30 lite juga dapat diterapkan secara real-time selama panggilan video WeChat, memungkinkan pengguna untuk selalu menampilkan wajah terbaik mereka secara online, terlepas dari waktu atau tempat,” katanya.

Kamera depannya meningkatkan resolusi untuk fitur selfie menjadi lebih baik, bahkan detail kecil sekalipun mampu ditangkap dengan mudah. Dengan hanya mengklik tombol, Huawei P30 lite dapat mencapai selfie yang sebanding dengan poster film.

Fitur Kamera Belakang Mumpuni

Tidak hanya soal AI beautifying function, Huawei P30 lite memiliki kamera dengan tiga lensa yang terdiri dari lensa wide angle 24MP, lensa ultra wide 8MP dan lensa 2MP untuk membuat foto bokeh. Padanan lensa tersebut tidak hanya memiliki resolusi dan kemampuan menjepret gambar yang baik, mereka juga menyesuaikan cahaya dan bayangan untuk membuat foto yang sempurna.

Ada juga fitur night view function yang memungkinkan Huawei P30 lite untuk dengan cepat menyesuaikan mode pemotretan kamera, apakah pengguna berada dalam skenario yang terang benderang, atau gelap, untuk membantu mereka mencapai efek yang diinginkan.

Efek buram dari kamera belakang juga lebih menonjol, menambahkan kontras ke latar belakang objek untuk menambahkan lapisan ke foto. Lensa ultra-wide 8MP dengan sudut lebar 120 derajat memberikan pengguna tampilan luas saat memotret objek terutama pemandangan. Sehingga, Huawei P30 lite dapat dengan mudah menangkap landskap pemandangan yang lebih luas.

OPPO Hadirkan A5s Dengan Kamera Belakang Ganda

Peningkatan lebih lanjut dilakukan pada lensa wide-angle. Huawei P30 lite memiliki kendali lebih besar atas parameter yang memengaruhi kinerja optik kamera dan mampu mengoreksi distorsi. Selain itu, kemampuan zoom Huawei P lite telah ditingkatkan, yang berarti bahwa pengguna dapat mengambil foto unik dalam pengaturan yang berbeda.

 

Related posts

Fitur Video Kreatif Smartphone bagi Kreator Konten Pemula

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Mobile Services Memperkuat Jejaknya di Pasar APAC

Irianto Bina Dirgantara

Lanjutkan Kampanye #BetterAtHome, OPPO Gratiskan Ongkos Kirim

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment