Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

HUAWEI MatePad Air, Tablet Tingkat Flagship dengan Design Tipis & Stylish

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini (Jumat, 14/7), Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI MatePad Air di Jakarta Pusat, HUAWEI MatePad Air dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan. Seluruh keunggulan tersebut kembali membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan pilihan  perangkat canggih bagi semua kalangan.

Peluncuran HUAWEI MatePad Air di Indonesia dibuka oleh sesi Pre-Order dengan serangkaian promo spesial, yang akan berlangsung pada periode 14 – 28 Juli 2023 dengan harga spesial Rp7.999.000. Untuk pembelian selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp3.500.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp11 juta.

Pemesanan HUAWEI MatePad Air dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com. Terdapat juga cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. Untuk pembelian secara offline, pelanggan bisa datang secara langsung ke HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air. Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya.”

Apa saja keunggulan yang ditawarkan HUAWEI MatePad Air untuk mendukung produktivitas sehari-hari? Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Desain ergonomis untuk portabilitas dan mobilitas kilat

Dengan bobot hanya 508 gram yang jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop di kelasnya, tablet ini mudah ditenteng untuk keperluan bekerja atau belajar. Tablet ini juga merupakan yang paling tipis di kelasnya, yakni hanya setebal 6,4 mm saja. HUAWEI MatePad Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Graphite Black dan White.

  1. Kinerja PC-like premium yang bikin anti-ribet

Dari segi chipset, tablet ini dibekali chipset andal produksi Qualcomm, Snapdragon 888. Dengan spesifikasi tesebut, HUAWEI MatePad Air mampu melakukan multi-tasking dan tugas berat lainnya. Menjamin performa makin mirip dengan PC, HUAWEI MatePad Air juga dibekali dengan PC-Level WPS Office dengan antarmuka yang mirip dengan PC, dimana fitur ini hanya tersedia eksklusif di tablet HUAWEI terbaru.

Fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi atas permasalahan tersebut dengan memudahkan pengguna mengakses kemampuan pengolahan dokumen kompleks seperti menyesuaikan custom margin, word art, odd-even pages di Word, memakai pivot table, conditional formatting, dan chart di Excel, hingga menggunakan animation effect di PowerPoint hanya di tablet.

PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus. Pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka 2 dokumen yang sama. Berbagai window yang sudah dibuka dapat di minimize atau diatur ukurannya secara fleksibel, dan di buka lagi jika sedang diperlukan.

  1. Teknologi SuperHub buat akses antar-perangkat lebih effortless

Untuk konektivitas antar perangkat yang seamless, HUAWEI MatePad Air dibekali teknologi SuperHub. Baik sesama perangkat Huawei maupun perangkat lain, pelanggan bisa memindahkan file dengan mudah secara real-time, cukup drag-and-drop. Selain transfer file, SuperHub bisa menelusuri kembali foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat.

Tablet ini juga  mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6. Dengan tiga paten antena mutakhir, tablet ini bisa menjaga koneksi sinyal Wi-Fi tetap stabil di mana pun, tak perlu lagi khawatir kehilangan sinyal saat bekerja atau belajar di ruang tertutup.

  1. Kreativitas tanpa batas dengan M-Pencil 2nd Gen dan HUAWEI Notes

Selain smart detachable keyboard dan PC-Level WPS Office, HUAWEI MatePad Air dilengkapi HUAWEI M-Pencil 2nd Gen. Dengan desain ramah genggaman, latensi hanya 2ms, dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil membantu pelanggan berkarya terutama saat digunakan untuk menggambar dengan Mojing Paint dan Canva hingga menggarap video dengan CapCut.

Selain itu, pelanggan bisa  menggunakan M-Pencil layaknya menulis di kertas dengan Huawei Notes. Pengguna bisa menciptakan, merapikan, hingga mencari catatan hanya dari kata kunci yang diketik atau ditulis dengan M-Pencil 2nd Gen melalui fitur Smart Search. Pengguna juga bisa crop gambar bentuk bebas lalu mengaturnya sesuai preferensi, hingga memberi anotasi di PDF atau gambar.

  1. Pengalaman hiburan paripurna tanpa takut habis daya

HUAWEI MatePad Air memiliki layar FullView Display seluar 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz. Sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland, layar tablet ini dijamin ramah untuk mata dalam jangka panjang.

Selain layar, HUAWEI MatePad Air juga memiliki keunggulan di segi audio. Hal ini dikarenakan tablet ini dibekali empat speaker (quad speaker) yang diperkuat teknologi HUAWEI Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk pengalaman hiburan dan komunikasi lebih jernih. Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang menikmati hiburan atau bekerja, HUAWEI MatePad Air memiliki baterai sebesar 8.300 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam.

HUAWEI Device Indonesia juga memiliki kerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air. Dari 14 Juli hingga 30 September 2023, pengguna yang membeli HUAWEI MatePad Air dapat menikmati check-in, boarding, serta bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines. Pelanggan Xiamen Airlines yang memiliki boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk pembelian HUAWEI MatePad Air dari 14 Juli hingga 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pembelian secara online, pelanggan  yang sudah klaim voucher early bird senilai Rp100 ribu di masa dari 6 – 13 Juli 2023, dapat menggunakannya saat pembelian selama masa Pre-Order mulai 14 hingga 28 Juli 2023. Pengguna juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk perlindungan lebih, serta cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia dengan kartu kredit serta cash back bank sampai dengan Rp750ribu.

Terdapat juga promo tukar tambah dengan pembelian di Tokopedia, pelanggan dapat menggunakan kode TUKTAMJUL untuk dapat menikmati diskon 5% (hingga 1juta rupiah) ketika tukar tambah perangkat lama Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Device Indonesia menghadirkan HUAWEI WATCH FIT SE, yang dirancang sebagai solusi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan...

Huawei

Last updated on 6 Mei, 2023 Jakarta, Unbox.id  – Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang. HUAWEI...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Membawa konsep 2 in 1, penggabungan fungsi antara true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat, Huawei membuktikan posisinya sebagai...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  – Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan gebrakan teknologi dengan meluncurkan HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i di Indonesia. Huawei...