Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Honor Rilis X50 Pro di Cina dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Baterai 5800mAh

Honor
Honor X50 Pro | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Saat mempersiapkan peluncuran seri Magic 6, rupanya produsen ponsel pintar tersebut, yakni Honor diam-diam meluncurkan smartphone X50 Pro. Peluncuran tersebut berlangsung di negara asalnya, Tiongkok tepat pada hari ini.. 

Peluncuran sederhana ini mungkin terjadi karena Honor menargetkan X50 Pro sebagai perangkat yang berfokus pada offline. Dengan kata lain, perangkat smartphone tersebut kemungkinan besar juga akan tersedia di toko-toko ponsel secara offline di Tiongkok.

Baca juga: Spesifikasi dan Desain Honor X50 Pro Telah Terungkap

Melansir dari situs Gizmochina, Jumat 29 Desember 2023, rumor menyebutkan bahwa X50 Pro mungkin muncul sebagai Honor X50 GT. Artinya, hal tersebut memungkinkan sasaran utama penjualan ponsel pintar terbaru ini adalah pasar online di marketplace mereka.

Spesifikasi Honor X50 Pro

Honor telah memberikan konfirmasi resmi terkait peluncuran ponsel pintar X50 GT di China. Agenda tersebut akan berlangsung pada 6 Januari, dan memiliki SoC Snapdragon 8+ Gen 1, yang cocok dengan X50 Pro. Jadi potensi rebranding mungkin akan terjadi. 

Dari segi tampilan luar, smartphone ini hadir dalam dua warna, yakni hijau dan hitam. Dan dalam satu varian 12/256GB seharga 2,799 Yuan (sekitar $425). X50 Pro menampilkan layar OLED melengkung 6,78 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. 

Baca juga: Honor 90 GT dan X50 GT akan Tiba Pada Bulan Desember

Layar tersebut mendukung peredupan PWM 1920Hz, dan memiliki pemindai sidik jari dalam layar untuk biometrik. Modul kamera melingkar di bagian belakang menampung sensor utama 108MP dan lensa makro 2MP. Untuk selfie, ada kamera depan 8MP. Ponsel ini juga ramping dengan profil 8,45mm dan berat 192g. 

Fitur dan Informasi Lainnya

Kabarnya, Honor menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 versi underclock pada perangkatnya. Ada juga sistem pendingin uap 5.100 mm2 untuk menjaga panas ponsel tetap terkendali. Ini boot pada Magic OS 7.2 berdasarkan Android 13. 

Yang menjaga lampu tetap menyala adalah baterai 5800mAh dengan dukungan pengisian daya 35W. Spesifikasi lain dari perangkat ini termasuk dukungan NFC, Bluetooth 5.2, dan port USB Type-C. 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MSI

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...