Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor Pad 8 Rilis Secara Global, Simak Spesifikasinya!

Honor Pad 8
tampilan punggung Honor Pad 8 | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Usai meresmikan produknya pada beberapa waktu lalu di China, Honor Pad 8 akhirnya resmi meluncur secara global. Dengan desain yang elegan, produk gadget ini berhasil menarik minat yang tinggi di kalangan masyarakat, terutama yang ada di India. Sudut-sudut tablet tersebut membentuk lengkungan yang membuatnya lebih elok.

Baca juga: Honor Magic4 Ultimate Kalahkan iPhone 14 Pro Dari Aspek Kamera

Pada bagian punggungnya terdapat satu buah kamera di sudut kiri atas serta ada embos merek atau logo yang ada di bagian tengah. Ukurannya tidak terlalu besar, yakni panjang 278.54 mm dan lebar 174.06 mm sehingga akan muat di tas bawaan pengguna. Bobotnya pun tidak berat, yakni 520 gram serta dapat dengan mudah dibawa ke mana saja.

Spesifikasi Honor Pad 8

Sementara itu, Honor Pad 8 ini memiliki layar dengan panel IPS LCD yang berukuran seluas 12 inch. Layar tersebut memiliki resolusi 2K, yaitu 2000×1200 piksel. Untuk tingkat kecerahannya mencapai 350 nits, cukup memadai untuk anda pakai di luar ruangan. Pada bagian depan tampak bezel tebal yang terdapat di semua sisi. Di salah satu bezel tersebut, anda bisa menemukan kamera depan dengan ukuran 5MP untuk selfie.

Kamera belakang yang terdapat di sudut kiri atas tablet memiliki resolusi sebesar 5MP yang bersanding dengan lampu LED untuk pencahayaan maksimal. Dari segi prosesor, Honor Pad 8 ini memiliki dukungan tenaga dari merk chipset Snapdragon 680. Yakni prosesor dengan kecanggihan teknologi 6 nanometer. Pada bagian penyimpanan, anda bisa mendapatkan RAM sebesar 4/6 GB serta internal 128 GB.

Baca juga: Honor Telah Mengumumkan Smartphone Honor 70, Honor MagicBook 14, Dan Honor Pad8

Software yang terdapat pada gadget yang satu ini adalah sistem operasi Android 12. Serta antarmuka Magic UI 6.0 yang lekat dengan produk merek Honor. Dengan sistem operasi ini, Honor Pad 8 dapat menjadi layar sekunder layaknya proyektor saat anda menghubungkannya dengan smartphone Honor.

Untuk kapasitas daya, gadget ini memiliki baterai dengan tenaga sebesar 7.250 mAh yang dilengkapi oleh fitur fast charging 22,5 watt.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Spotify baru saja meluncurkan kampanye tahunan mereka, Spotify Wrapped 2022. Pengguna Spotify bisa melihat lagu teratas mereka selama satu tahun ini. Untuk...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Produsen smartphone Honor memang turut menghadirkan beragam varian produk smartphone terbarunya. Dalam hal ini, perusahaan teknologi asal negeri Tiongkok itu memang menghadirkan...

Artikel

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal dengan Honor? Varian produsen smartphone yang sedang naik daun ini memang menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Lebih...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 25 November, 2022 Unbox.id – Tablet Android adalah satu dari sekian banyak produk yang hadir untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari Anda....