Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Honor Memulai Update UI Beta Magic 4 dan 5 Secara Tertutup

Honor
MagicOS 8.0 berbasis Android di Magic4 dan 5 segera meluncur | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id – Pembaruan software antarmuka dengan basis Android 14 kini sudah berlaku di banyak merk perusahaan. Seperti halnya Samsung degan One UI 6, kini Honor kabarnya telah memulai inovasi perangkat lunak dengan Magic4 dan Magic5.

Melansir dari laman GSM Arena, Rabu, 29 November 2023, perusahaan asal Tiongkok tersebut kabarnya telah memulai pengujian beta. Pengujian tersebut mereka lakukan secara tertutup untuk pengguna tertentu yang menjamin kerahasiaan perusahaan. 

Baca juga: Rapoo Meluncurkan Mouse MT760 dengan Sensor PixArt 3220

Khusus untuk hari ini, sistem operasi Magic4 dan Magic5 di perusahaan tersebut telah memenuhi syarat partisipasi. Mereka akan tergabung dalam program beta tertutup MagicOS 8.0 mendatang, dengan sistem operasi terbaru, Android generasi ke-14.

Apa Saja yang Baru dari Honor Magic4 dan Magic5

Perusahaan telah membuka pendaftaran untuk peserta yang bersedia untuk partisipasi di Tiongkok. Honor benar-benar membukanya hari ini. Kabarnya, pendaftaran akan mereka buka lagi untuk bulan depan, yakni tanggal 14 Desember 2023.

Untuk antarmuka Magic4, Honor membuka sejumlah 3.000 slot. Sementara untuk software antarmuka Magic5, akan tersedia dalam jumlah yang sama, yakni 3.000 slot. Cukup banyak untuk kalangan yang memiliki minat di ponsel merk tersebut.

Baca juga: MatePad Pro 11 dan MateBook D16 Dapatkan Pembaruan HarmonyOS Huawei

Hal yang menarik dari pendaftaran ini adalah, rekrutmen beta tertutup dan tanpa mengumumkan informasi apa pun soal fitur. Perusahaan tidak memberitahukan fitur baru apa saja yang akan muncul di sistem operasi Magic OS 8.0.

Tidak Ada Informasi, Bahkan untuk Peserta

Untuk para pendaftar yang masuk dalam program beta Magic OS 8.0 Honor tersebut, tidak ada yang tahu apa pun. Dengan kata lain, pengguna hanya akan mengetahui apa saja yang baru di sistem operasi Magic OS 8.0 setelah menjalani pengujian beta.

Beberapa sumber mengatakan bahwa pembaruan ini tidak akan menghasilkan banyak perubahan. Namun, sebagian yang lain mengatakan bahwa terdapat ekspektasi tinggi dari pembaruan Honor yang satu ini.

Ini belum termasuk dalam pembaruan stabil ke Android 14 setidaknya untuk seri Magic4 dan Magic5.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, panggilan spam yang mengarah ke penipuan online sering kali mengintai pengguna ponsel cerdas. Panggilan telepon, email spam, dan berbagai hadiah...

Software

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau...

Software

Jakarta, Unbox.id — Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 awal pekan ini. Sayangnya, tampak terjadi masalah yang ada...

Software

Last updated on 18 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id — Beberapa bulan sebelum rilis resmi Android 15, sebagian besar fitur dan perubahan baru telah terungkap....