Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Honor Earbuds X5 Siap Meluncur Secara Global, Simak Ulasannya

Honor
Honor Earbuds X6 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di dalam perangkat audio terbaru ini akan menjadi kejutan bagi para penggemarnya.

Namun, kehadiran informasi baru dari situs sertifikasi baru-baru ini menunjukkan bahwa earbud X5 Pro juga akan segera meluncur di wilayah tersebut. Sementara itu, perangkat earbud X6 generasi berikutnya juga akan segera resmi meluncur secara global.

Baca juga: Begini Cara Apple Tangani Aplikasi Palsu yang Coba Masuk ke App Store

Indikasi tersebut menjadikan HTech lebih leluasa untuk meluncurkan produk-produk baru di pasar global. Berikut ini adalah ulasan dari perangkat audio terbaru HTech yang akan meluncur dalam waktu dekat, simak selengkapnya.

Honor Earbuds X6 muncul di SIRIM, X5 Pro mengunjungi BIS

Sebagai catatan, Honor Earbuds X6 TWS pertama kali meluncur di Tiongkok pada November 2023. Saat ini, perangkat yang memiliki berbagai fitur unik tersebut telah terlihat di platform sertifikasi SIRIM Malaysia, dengan nomor model PET-T10. 

Dengan kata lain, earphone nirkabel akan segera meluncur resmi di pasar global. Berdasarkan rilis sebelumnya, Earbuds X6 memiliki kelengkapan konektivitas Bluetooth 5.3. Selain itu, ia juga akan memiliki driver yang dinamis sebesar 10 mm dalam desain semi-in-ear.

Baca juga: Realme Konsisten Hadirkan Smartphone Sesuai Kebutuhan Gen Z

Perangkat audio ini akan memiliki dukungan decoding DSP Hi-Fi dan lengkap dengan ketahanan air dan debu IP54. Earphone ini juga menawarkan masa pakai baterai hingga 9 jam, yang dapat Anda perluas lagi hingga 40 jam tambahan dengan wadah pengisi daya. 

Informasi Lainnya

Fitur penting lainnya termasuk pengurangan kebisingan panggilan AI, earbud 3,8 gram, dan wadah pengisi daya berbentuk kerikil. Kemampuan tersebut akan membantu pengguna dalam mengurangi gangguan saat berada di dalam panggilan telepon.

Sementara itu, Honor Earbuds X5 akan segera meluncur di India pada 15 Februari. Menurut sumber yang sama, model Honor Earbuds X5 Pro baru telah muncul di BIS (Biro Standar India). 

Headphone ini terlihat mengusung nomor model BTV-ME10. Sayangnya, detail lebih lanjut mengenai X5 Pro ini masih belum diketahui. Jadi tunggulah untuk pembaruan lebih lanjut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...