Harga Ponsel Lipat Motorola RAZR Terkuak, Berapa Harganya?

Unbox.id  –  Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Ponsel layar lipat Motorola RAZR 2019 mengungkapkan harganya. Namun, bila kabar tersebut bisa menjadi kenyataan, maka Motorola RAZR 2019 akan menjadi ponsel layar lipat termurah di dunia.

Seperti dibocorkan oleh situs LetsGoDigital yang menyebut bahwa RAZR 2019 itu akan dirilis untuk wilayah Eropa. Di laman tersebut juga tercantum banderol harga untuk perangkat yang dipatok 1.500 dolar atau sekitar Rp 21,3 juta.

AKAN KALAH DENGAN XIAOMI

Namun, status ponsel layar lipat termurah itu bisa saja dipatahkan jika Xiaomi meluncurkan ponsel layar lipat dengan harga lebih murah. Selain harga, bocoran lainnya memperlihatkan render Motorola RAZR 2019 yang divisualisasikan oleh Sarang Sheth, yang kabarnya bakal sangat mirip dengan produk aslinya.

Berdasarkan render tersebut, terlihat bodi RAZR 2019 yang saat dibuka akan berukuran layaknya ponsel pada umumnya, namun berubah menjadi lebih kecil ketika ponsel dilipat.

Konon, ukuran layar ponsel ini bakal berkisar antara 6,2 inci atau 6,5 inci. Menariknya, layar ponsel ini tak cuma satu, karena akan ada layar kedua pada bagian luar ponsel untuk menampilkan notifikasi ketika ponsel ditutup. Dan Motorola RAZR 2019 bakal diposisikan sebagai ponsel kelas menengah karena tanpa dibekali prosesor kelas wahid.

Terlepas dari apakah Anda melipatnya ke dalam atau ke luar, menekuk telepon di sekitar sumbu vertikal membuatnya tebal, tinggi, dan tidak nyaman untuk dibawa-bawa dalam saku, dan masalahnya cukup jelas dengan Galaxy Fold atau Mate X.

Melipat pada sumbu horizontal yang lebih pendek, akan membuat ponsel yang dihasilkan menjadi lebih kompak, dan itulah sebabnya ponsel baru Motorola diperkirakan akan tepat seperti yang tertulis sebelumnya. Tetapi dengan engsel yang tidak terlihat pada interior.

HANDSET BENDY

Ada dua desas-desus tentang ukuran layar ketika membentangkan 6,5 “atau 6,2” – tetapi juga akan ada tampilan sekunder kecil di bagian luar untuk pemberitahuan dan sejenisnya.

Yang cukup menarik, Motorola akan memposisikan handset bendy sebagai midranger, karena tidak akan membawa prosesor andalan atau baterai raksasa. Pastinya ini akan menjadi konsep yang cukup menarik, karena RAZR memang akan menjadi midranger dibandingkan dengan Fold atau Mate X yang diharapkan akan dihiasi dengan insang dengan perangkat keras terbaru dan termahal.

Keduanya (Fold dan Mate X) akan berharga sekitar 2000 dolar (sekitar 28 juta rupiah) dan 2500 dolar (sekitar 35 juta rupiah), masing-masing, sehingga tag harga akhirnya 1500 dolar (sekitar 21 rupiah) untuk 2019 RAZR mungkin tampak seperti tawar-menawar di dunia ponsel lipat.

Tinggalkan Balasan