Gandeng BliBli, Asus Gelar Pre-Order ZenFone Live L2

Jakarta, Unbox.id  – Sesuai jadwal, Asus Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L2 di BliBli.com. Untuk ZenFone Live L2, pengguna yang melakukan pemesanan di salah satu situs e-commerce terkemuka di Indonesia tersebut, mereka hanya perlu menebus di harga Rp1,199 juta untuk versi yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB.

“Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, Asus Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau terbarunya,” sebut Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

Untuk pengguna yang melakukan pemesanan, Jimmy menambahkan, mereka akan mulai mendapatkan unitnya secara bertahap. “Mulai tanggal 29 April 2019, produk akan dikirimkan oleh BliBli ke pengguna yang sudah mengikuti sesi pre-order. ZenFone Live L2 akan dikirimkan ke alamat yang mereka informasikan saat melakukan pemesanan,” tambahnya.

MASA PRE-ORDER

Adapun masa pre-order ASUS ZenFone Live L2 akan digelar per hari ini, 22 April 2019 sampai 26 April 2019. Setelah itu, produk akan tersedia di situs e-commerce BliBli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya di harga yang sama.

Informasi lebih lanjut terkait ZenFone Live L2 dan pre-order yang digelar, dapat Anda simak di URL berikut: http://www.blibli.com/live-l2  

Zenfone Live L2 sendiri dibalut dengan warna punggung dengan nuansa gradasi, tidak seperti generasi sebelumnya. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu merah dan biru. Dari segi layar, Zenfone Live L2 mengusung panel IPS dengan luas layar yang identik dengan Zenfone L1, yaitu 5,5 inci, dengan resolusi layar dan rasio aspek yang sama pula (1.440 x 720 piksel, 18:9 aspect ratio).

Pada sektor fotografi, Zenfone Live L2 memiliki satu kamera belakang 13 megapiksel (f/2.0, PDAF) dan satu kamera depan 5 megapiksel (f/2.4). Fitur lainnya mencakup baterai 3.000 mAh, dual-SIM slot, konektor micro-USB 2.0, konektor 3,5 mm audio jack, FM Radio, dan Bluetooth 4.0.

Dari sisi perangkat lunak, Zenfone Live L2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dibalut dengan antarmuka ZenUI 5, sama seperti pendahulunya. Meski begitu, Zenfone Live L2 ini bukan merupakan ponsel Android Go seperti Zenfone Live L1.

 

Tinggalkan Balasan