Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Fitur Baru di Update iOS 17.3 untuk iPhone

iOS 17.3_1a
iOS 17.3. (Sumber: Techie Bundle)

Unbox.id – Apple baru-baru ini memperkenalkan pembaruan iOS 17.3. Pengguna yang telah memperbarui sistem operasi perangkatnya atau memperbarui iOS ke versi terbaru dapat memanfaatkan beberapa fitur terbaru. Pembaruan iOS 17.3 ini menghadirkan segudang fitur baru, mulai dari perlindungan terhadap iPhone yang dicuri (Stolen Device Protection), layar kunci yang diperbarui, hingga playlist kolaboratif untuk Apple Music. Apple juga mengatakan pembaruan iOS 17.3 juga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ini termasuk memperbaiki masalah pada AirPlay dan memperbarui Crash Detection. Berikut 5 fitur baru iPhone yang dirilis pada pembaruan iOS 17.3.

Lock Screen dan Kolaborasi Playlist

iOS 17.3_2b

iOS 17.3. (Sumber: Techno Idea)

Dengan pembaruan ini, Apple memperkenalkan wallpaper Unity baru untuk merayakan sejarah dan budaya dalam perayaan Bulan Sejarah Hitam. Dengan pembaruan iOS 17.3, pengguna dapat berkolaborasi dalam playlist.

Fitur baru ini memungkinkan mereka mengundang teman ke playlist mereka, dan siapa pun dapat menambahkan lagu, mengatur, atau menghapus lagu dari playlist. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan reaksi emoji ke lagu apa pun di playlist kolaboratif.

Stolen Device Protection

Salah satu fitur yang dirilis adalah Stolen Device Protection. Ini adalah fitur keamanan tambahan terbaru untuk iPhone. Dengan fitur ini, kini pencuri akan lebih sulit mengakses informasi sensitif di iPhone pengguna, meskipun mereka mendapatkan kata sandi dari iPhone yang dicuri.

Seiring dengan meningkatnya pencurian iPhone, perangkat curian ini memiliki manfaat yang sangat berguna. fungsi perlindungan. Perlindungan Perangkat yang Dicuri meningkatkan keamanan iPhone dan ID Apple dengan mengharuskan Face ID atau Touch ID diaktifkan tanpa kata sandi untuk melakukan tindakan tertentu.

Batas Waktu Keamanan yang Diperlukan menggunakan Face ID atau Touch ID, dengan waktu tunggu satu jam, otentikasi biometrik harus berhasil sebelum pencuri dapat melakukan aktivitas sensitif, seperti mengubah kode sandi perangkat atau kata sandi ID Apple.

AirPlay

Pengaturan AppleCare dan Garansi menunjukkan cakupan garansi untuk semua perangkat Apple yang masuk dengan ID Apple pengguna. Selanjutnya, optimalkan deteksi kerusakan (di semua model iPhone 14 dan iPhone 15).

Baca juga: Apple Tidak Rekomen Pembelian Luar Negeri Untuk Headset Vision Pro

iPhone

Apple iPhone 15 Pro_2b

Apple iPhone 15 Pro. (Sumber: ZDNet)

iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh perusahaan teknologi Apple Inc. iPhone pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 oleh pendiri Apple, Steve Jobs. Sejak saat itu, iPhone telah menjadi salah satu ponsel pintar paling populer di dunia.

iPhone terkenal dengan desainnya yang cantik dan bahan berkualitas tinggi. menggunakan sistem operasi iOS yang dikembangkan khusus oleh Apple untuk perangkatnya. iOS dikenal dengan antarmuka yang ramah pengguna dan integrasi yang kuat dengan layanan Apple lainnya.

Pengguna iPhone dapat mengunduh dan menginstal aplikasi dari App Store, toko aplikasi Resmi Apple menawarkan banyak aplikasi dan permainan. iPhone sering kali dilengkapi dengan kamera canggih dan kamera ini akan terus ditingkatkan pada setiap generasi baru.

Apple telah merancang chip pemrosesan khusus untuk iPhone, memberikan kinerja yang cepat dan efisien. Layanan penyimpanan cloud Apple memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses data mereka secara online. iPhone terkenal dengan keamanannya yang tinggi, termasuk sensor sidik jari (Touch ID) atau pengenalan wajah (Face ID) untuk membuka kunci perangkat.

Integrasi dengan ekosistem produk Apple lainnya seperti MacBook, iPad, Apple Watch, dan Apple TV, memungkinkan pengguna untuk berbagi data dan pengalaman antar perangkat.

Jadi, apakah Anda sudah coba untuk update versi terbaru dari iOS berikutnya? Tetaplah terupdate dengan sistem terbarunya untuk sistem yang menjanjikan dalam digunakan untuk kesehariannya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...

Apps & Games

Unbox.id – iPhone memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya menghapus pesan yang dikirim ke orang lain. Hal ini tentu sangat membantu, karena mengirim pesan kepada...

Artikel

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple, kemungkinan akan menciptakan perangkat wearable yang lebih canggih di masa depan. Menurut beberapa sumber,...

Apple

Unbox.id – iPhone SE generasi terbaru diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025. Kabarnya, Apple kini tengah bersiap memperkenalkan lini iPhone terjangkau dengan layar OLED....