Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Fast Charging Hingga 67 Watt, Ini Ponsel Fast Charging Terbaik di April 2024

Xiaomi 12_1a
Xiaomi 12. (Sumber: Gadget Insider)

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu terhubung dengan perangkat seluler. Baterai yang habis harus diisi ulang hingga penuh dalam waktu singkat. Ponsel dengan fast charge 65 watt sudah sangat banyak beredar di pasaran, namun jika daya tersebut dirasa belum cukup, kini Anda bisa dengan mudah menemukan smartphone yang mendukung fast charge 67 watt. Sedikit lebih besar tetapi menawarkan kinerja pengisian daya yang lebih cepat. Memilih salah satu ponsel fast charge 67W mungkin bisa sedikit lebih mudah, karena di Indonesia masih sedikit sekali smartphone yang mendukung daya pengisian daya tersebut. Jumlah tersebut didominasi oleh brand yang sangat terkenal, Xiaomi. Namun meski daya fast chargingnya sama, bukan berarti spesifikasi smartphone tersebut sama, sebab setiap perangkat ponsel dibekali dengan fitur dan kelas yang berbeda-beda, dengan fitur yang berbeda pula. Berikut beberapa rekomendasi ponsel fast charge 67W yang dipilih khusus oleh tim redaksi Unbox.id.

Xiaomi 12

Xiaomi 12_2b

Xiaomi 12. (Sumber: Techno Post)

Salah satu smartphone unggulan dengan kapasitas pengisian daya 67W adalah Xiaomi 12 yang hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Selain kemampuan mengisi baterai berkapasitas 67W, ponsel ini juga memiliki teknologi wireless charger 50W dan reverse charge 10W.

Saat diluncurkan di Indonesia pada April 2022, Xiaomi 12 mengejutkan banyak orang tentunya dengan harga yang lebih murah. dibandingkan ponsel lain sekelasnya.

Xiaomi 12 yang dirilis di Indonesia dibekali RAM 8 GB untuk menunjang kinerja prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Untuk kebutuhan penyimpanan internal yang ditetapkan, tersedia kapasitas 256 GB.

Ponsel Xiaomi memiliki layar AMOLED berukuran 6,28 inci, memiliki modul tiga kamera dengan konfigurasi 50 MP + 13 MP + 5 MP. Lalu, untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, perangkat tersebut dibekali kamera depan 32 MP.

Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro_3c

Redmi Note 11 Pro. (Sumber: News Online)

Redmi Note 11 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh tentunya sudah mendukung teknologi fast charging 67W, menjanjikan mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Selain unggul dari segi daya tahan baterai Dengan baterai dan fast charging, Redmi Note 11 Pro juga memikat para pecinta fotografi dengan dibekali seperangkat 4 kamera dengan kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Performa Redmi Note 11 Pro tetap dipertahankan berkat kehadiran prosesor MediaTek Helio G96, dengan dua pilihan RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB.

Tampilan resmi layar Note 11 Pro sangat tajam karena memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan resolusi 2400×1800 piksel. Layar berukuran 6,67 inci ini juga mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Baca juga: Tips Jaga Kondisi Smartphone Kamu Agar Tetap Prima

POCO F4

POCO F4_4d

POCO F4. (Sumber: Top Market)

POCO memperkenalkan POCO F4 di Indonesia dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi turbocharging. Ponsel fast charge 67 watt ini mampu mengisi baterai dari 0 hingga penuh hanya dalam beberapa menit.

Performa POCO F4 kencang untuk melakukan berbagai aktivitas berkat prosesor Snapdragon 870. , Ponsel POCO ini memiliki dua varian dengan RAM 6GB/128GB dan 8GB/256GB, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

Dari segi tampilan, tak perlu diragukan lagi karena POCO F4 dibekali layar AMOLED 6,67 inci yang tajam dan mendukung refresh rate 120Hz. yang akan menambah pengalaman bermain game dan konten multimedia.

Sektor fotografi tentu tidak terlupakan karena ponsel POCO ini memiliki modul tiga kamera dengan konfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, kamera 20 MP ditempatkan di bagian depan.

Bagaimana? Apakah beberapa pilihan smartphonenya tersebut masuk ke dalam jajaran smartphone pilihan para pengguna di pasaran gadgetnya?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seperti rumor yang telah beredar, Sony akhirnya merilis dua ponsel Xperia baru kali ini. Kedua ponsel adalah Xperia 1 VI dan...