Hardware Handphone & Tablet

Dukung Anak Belajar di Rumah Dengan Focus Mode Samsung Galaxy A01 Series

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah. Tentunya melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga menjadi salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh (PJJ) adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak. Untuk itu Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A1

Irfan Rinaldi (Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia) menukaskan, untuk memberikan kemudahan bagi orang tua dalam mendukung anaknya belajar di rumah, Samsung membagikan tipsnya perihal cara hemat dan mudah mendukung anak belajar dari rumahUntuk itu, “Samsung berkomitmen menghadirkan solusi PJJ yang lebih baik dengan program Semangat Tetap Sekolah. Program ini menawarkan orang tua bundling Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 dengan harga terjangkau, kuota internet eksklusif, serta fitur-fitur unggulan yang dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien,” jelas Irfan.

Berikut tips yang diberikan Samsung sehubungan dengan kendala dalam PJJ :

  1. Batasi Jumlah dan Jenis Aplikasi 

Rata-rata siswa tidak bisa memahami pelajaran dalam kondisi kegiatan belajar jarak jauh karena mereka tidak berkonsentrasi secara penuh jika belajar dari rumah. Dengan fitur Focus Mode yang hadir pada Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11, orang tua dapat membatasi jenis dan jumlah aplikasi yang bisa dioperasikan anak pada saat PJJ berlangsung.

Galaxy-A01-Core

2.Pilih Aplikasi Pendukung PJJ yang Tepat dan Efisien

Banyaknya aplikasi pendukung PJJ yang ada, bisa sedikit membingungkan orang tua ataupun anak dalam mengikuti PJJ. Terlebih lagi, banyaknya aplikasi yang dijalankan secara bersamaan juga bisa menurunkan kinerja perangkat yang digunakan. Hadirnya Android GO pada Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 dengan dukungan aplikasi YouTube GO dan Google GO; membuat kinerja perangkat lebih efisien dan memperlancar proses pembelajaran dengan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih lancar.

  1. Pilih Perangkat dan Paket Data untuk PJJ yang Tepat

Stigma yang beredar di masyarakat bahwa perangkat smartphone pendukung PJJ yang memadai akan memakan biaya yang tinggi, sekarang sudah tidak tepat. Pasalnya, Samsung melalui program Semangat Tetap Sekolah menghadirkan Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 berikut dengan paket kuota data internet dari Telkomsel dan Indosat.

Program Samsung Semangat Tetap Sekolah sendiri menawarkan paket bundling Galaxy A01 dan Galaxy A11 dengan kuota data internet dari Telkomsel. Melalui program ini, Samsung Galaxy A01 ditawarkan dengan harga Rp1.249.000, sedangkan Samsung Galaxy A11 dengan harga Rp1.899.000. Keduanya di-bundling dengan kuota data internet 48 GB selama satu tahun, cukup dengan membayar Rp32.000 per bulannya dan bukannya harga normal Rp64.000.

Samsung Galaxy A01

Sementara, untuk Samsung Galaxy A01 Core, ditawarkan dengan harga Rp999.000 untuk varian 1 GB/16 GB dan Rp1.149.000 untuk varian 2 GB/32 GB. Keduanya di-bundling dengan kuota data internet sampai 24 GB dari Indosat Ooredoo, cukup dengan melakukan pengisian ulang pulsa Rp20.000 setiap bulan. Kuota data internet sampai 24 GB pun tidak akan “memakan” pulsa yang diisikan.

Related posts

 5 Hal Yang Bikin Work From Home Makin Produktif Dengan Galaxy S20

Irianto Bina Dirgantara

Foto Hilang atau Terhapus? Jangan Khawatir! Berikut Cara Mengembalikan Foto ke Galeri Smartphone!

theresia yesica

Ini Dia Penampakan OPPO Reno4 Yang Akan Meluncur di Indonesia

Leave a Comment