Connect with us

Hi, what are you looking for?

Redmi

Detail Redmi Note 11T Series Terungkap

Redmi Note 11T
Redmi Note 11T (Foto: Gizmochina)

Jakarta, Unbox.id – Redmi Note 11T series telah terungkap. Salah satunya menyebutkan bahwa ponsel cerdas Redmi Note 11T Pro dan Note 11T Pro+, akan memiliki opsi RAM dan penyimpanan besar. Kabar ini pun diumumkan sebelum peluncuran resminya.

Tentang jadwal peluncuran, Redmi Note 11T Pro dan Note 11T Pro+ akan diluncurkan di China pada 24 Mei mendatang. Sebelum diluncurkan, spesifikasi teknis dari smartphone seri Redmi Note 11T telah diungkap.

Baca juga: “Anuchard” Game Action RPG Pendek Indonesia Untuk Gamer Jadul

Bocoran Geekbench

Redmi Note 11T

Redmi Note 11T (Foto: 91mobiles)

Smartphone Redmi Note 11T Pro diperkirakan akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100 SoC, menurut informasi dalam daftar database Geekbench. Daftar tersebut juga menyatakan, bahwa smartphone yang akan datang, bakal memiliki RAM hingga 8GB, dan menjalankan Android 12.

Dengan nomor model 22041216UC di situs Geekbench, smartphone ini ditengarai sebagai Redmi Note 11T Pro. Namun nomor model yang sama juga muncul di bocoran sebelumnya. Itu sebabnya, informasi mengenai seri Redmi Note 11T tidak sebatas itu saja. Oleh Mukul Sharma, informasi yang bocor juga mengungkapkan RAM dan opsi penyimpanan perangkat dalam seri smartphone.

Menurut bocoran, Redmi Note 11T Pro 5G tersebut akan memiliki varian RAM 6GB. Dengan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, ditambah penyimpanan 256GB. Di sisi lain, disebutkan bahwa Redmi Note 11T Pro + 5G akan hadir dalam dua konfigurasi berbeda. Konfigurasi ini diharapkan memiliki 8GB RAM + 128GB penyimpanan, dan 8GB RAM + 256GB penyimpanan.

Spesifikasi

Redmi Note 11T

Redmi Note 11T (Foto: GSMARENA)

Meski banyak dugaan beredar, namun spesifikasi Redmi Note 11T Pro terungkap di Weibo. Ungkapan ini pun disorot oleh pembocor rahasia terkenal Abhishek Yadav.

Disebutkan, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa prosesor MediaTek Dimensity 8100 akan memberi daya pada Redmi Note 11T Pro. Mereka juga memamerkan panel LCD 144Hz 6,6 inci. Redmi Note 11T Pro akan hadir dengan baterai 5.080mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Secara lengkap berikut spesifikasi yang terungkap:

  • Panel LCD 144Hz 6,6 inci
  • MediaTek Dimensity 8100 SoC
  • hingga 8GB RAM dan penyimpanan 256GB
  • Baterai 5.080mAh, pengisian daya 67W
  • Kamera belakang tiga kali 64MP
  • Android 12

Sebelumnya, ponsel ini diperkirakan akan mengemas RAM 6GB/8GB dan opsi penyimpanan 128GB/256GB. Pengaturan kamera ganda Redmi Note 11T Pro dikatakan memiliki fitur penembak utama 64MP yang mendukung Dolby Vision. Note 11T Pro hadir dengan jack headphone 3.5mm. Serta akan mendukung Dolby Atmos untuk audio. Handset mem-boot MIUI berbasis Android 12 di luar kotak.

Kinerja Turbo

Redmi Note 11T

Redmi Note 11T (Foto: Gizmochina)

Xiaomi telah mengumumkan bahwa varian Pro dan Pro+ dari seri Redmi Note 11T, baru akan diperkenalkan di China pada 24 Mei. Model-model baru juga diluncurkan, dengan tujuan menawarkan kinerja tingkat turbo.

Untuk perangkat Redmi Note 11T Pro+ juga telah dikonfirmasi memiliki setidaknya dua pilihan warna berbeda, termasuk akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Informasi yang tak kalah pentingnya adalah, bahwa perangkat baru ini kemungkinan akan diluncurkan di pasar global dengan merek Poco.

 

 

Sumber dan foto: crast, 91mobiles

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

HP

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya kini iPhone SE 2022 resmi tersedia dan dijual di Indonesia. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPhone SE...