Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Deretan Smartphone ASUS ROG Terbaru per Maret 2023

Asus ROG Phone_1arp
Ada beberapa deretan produk smartphone Asus ROG yang menarik dan baru per bulan Maret 2023. (Sumber: Shopee)

Unbox.id – Setiap produk ROG Phone menawarkan peningkatan yang signifikan dibanding generasi sebelumnya. Peningkatan di setiap aspek, mulai dari prosesor, layar, baterai hingga kamera dan desain, dilakukan untuk kepuasan maksimal. Produk ASUS ROG Phone tersedia di Indonesia hingga model terbaru. Di bawah ini adalah daftar HP ROG terbaru yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

ROG Phone 6 Pro

Asus ROG Phone 6 Pro_1arg6

Produk Asus ROG Phone 6 Pro jadi produk terbaru yang menarik untuk bisa diboyong para penggunanya. (Sumber: Laptophia)

ROG Phone 6 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 2448 x 1080 piksel, menjadikannya salah satu ponsel gaming terbaik yang ada saat ini.

Kapasitas layar ROG Phone 6 Pro sudah lebih dari cukup untuk memenuhi ekspektasi para mobile gamers, bahkan lebih. Untuk keperluan gaming, tersedia pengaturan refresh rate mulai dari 60Hz, 90Hz, 120Hz, 144Hz, hingga 165Hz.

Dari spek tersebut, tidak sulit membayangkan ROG Phone 6 Pro sebagai salah satu dewa mobile gaming di Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan chipset gaming Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh di kelasnya.

Performa prosesornya termasuk yang tercepat di dunia dan dengan bantuan RAM 18 GB dipastikan performanya memuaskan baik secara fisik maupun visual. Ada juga penyimpanan internal 512 GB.

Baca juga: Asus ROG Siap Luncurkan 12 Laptop Gaming Di Tahun 2023

ROG Phone 6

Dirancang khusus untuk para gamer, ROG Phone 6 menawarkan spesifikasi berkualitas dan desain futuristik dengan berbagai pilihan warna yang menunjukkan keseruan bermain game.

Dari segi visual, ROG Phone 6 menawarkan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ dengan resolusi 2448 x 1080 piksel. Layarnya sudah mendukung kecepatan refresh hingga 165Hz.

Performa ponsel gaming ASUS ini ditenagai oleh prosesor bertenaga Snapdragon 8+ Gen 1, performanya cukup stabil berkat dukungan RAM 8GB membuat pemrosesan komputer menjadi lebih efisien. Jika itu belum cukup, ada juga varian dengan RAM 12 GB.

Keduanya memiliki penyimpanan internal 256 GB. Pengalaman bermain game yang nyaman menjadi tujuan utama ROG Phone 6. Untuk itu, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaik di kategorinya, yakni AeroActive Cooler 6 dan sistem pendingin AI thermoelectric cooler yang secara otomatis akan bekerja mendinginkan mesin. smartphone yang digunakan. menggunakan.

Baca juga: Intip Spek Asus ROG Phone 6 Batman Edition Yang Baru Dirilis

ROG Phone 5 Ultimate

Asus ROG Phone 5_1aph5

Asus ROG Phone 5 Ultimate jhadir jadi produk yang tergolong baru dengan speknya yang menarik. (Sumber: Digital Trends)

Seiring dengan penambahan kata “Ultimate” pada namanya, ROG Phone 5 Ultimate menawarkan lebih dari sekadar model dasarnya. Salah satunya adalah memori RAM yang besar.

ROG Phone 5 Ultimate hadir dengan RAM 18GB dengan penyimpanan internal 512GB. Ponsel gaming ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang merupakan salah satu prosesor terkuat yang pernah diproduksi.

Salah satu poin kepuasannya juga adalah tampilan yang tajam dengan kontras warna sedang berkat layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mampu menghasilkan resolusi tinggi 2448 x 1080 piksel. Jika ingin memotret, tersedia dua kamera utama dengan kamera 64 MP + 13 MP.

Lalu, di bagian depan, Anda bisa menemukan kamera selfie 24MP untuk pengalaman gaming atau live video call yang memuaskan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perbedaan utama antara ASUS TUF dan ASUS ROG terletak pada target pasar, harga, desain, dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah perbedaan...

Software

Unbox.id – Asus meluncurkan seri baru laptop inovatif berbasis kecerdasan buatan dan memperkenalkannya pada acara Computerx 2024 di Taipei, Taiwan, pada 4 hingga 7...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, Asus memberikan pengumuman bahwa produsen tersebut akan meluncurkan perangkat gaming ROG Ally X. Pengumuman tersebut muncul dalam video ROG...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Asus dikabarkan akan meluncurkan ROG Ally generasi terbaru. Kehadiran perangkat bernama ROG Ally X diketahui lewat demonstrasi ROG Pulse bersama Jake Kulinski...