Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Deretan Ponsel Vivo RAM 6GB Harga Murah di November 2023

Vivo Y21T_1a
Vivo Y21T. (Sumber: Top Tech)

Unbox.id – Ada pilihan lain untuk ponsel RAM 6GB karena hampir semua vendor menawarkannya, termasuk Vivo. Keunggulan ponsel Vivo RAM 6 GB ini adalah harganya yang murah namun spesifikasinya tetap bisa diandalkan. Tidak hanya menghadirkan performa, ponsel Vivo juga memiliki kamera dan tampilan luar biasa. Sebagian besar pilihan ponsel Vivo RAM 6 hadir dengan layar FullHD dan memiliki kamera yang bagus untuk mengambil gambar. Bagaimana harganya? Berdasarkan penelusuran Unbox.id, harga ponsel Vivo termurah dengan RAM 6 GB saat ini berkisar 1 jutaan di bulan november. Untuk pilihannya, Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Vivo Y21T

Vivo Y21T_2b

Vivo Y21T. (Sumber: Gadgets 360)

Diharga Rp 1.800.000, Vivo Y21T ditenagai prosesor Snapdragon 680 dan RAM 6 GB dengan RAM virtual hingga 2 GB. Jadi total RAM yang bisa diakses mencapai 8 GB. Memori internalnya 128 GB, dapat diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Ponsel Vivo ini memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD. Terdapat tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Vivo Y21T memiliki sensor sidik jari yang dapat diakses di dalam tombol power. Dari segi baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Vivo Y19

Seharga Rp 1.749.000, Vivo Y19 termasuk salah satu smartphone andalan Vivo yang harganya terjangkau. Namun harganya tidak murah karena hadir dengan spesifikasi yang lumayan untuk kategorinya.

Lihat saja kapasitas RAM-nya yang mencapai 6 GB dan ini berarti ruang penyimpanannya yang besar yakni 128 GB cukup baik untuk menunjang kinerja prosesor yang masih menggunakan MediaTek Helio P65.

Layarnya sendiri berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2340 piksel, dan sektor kameranya juga sangat bagus karena terdapat tiga kamera belakang dengan flash. Faktanya, harga vivo Y19 kini semakin murah.

Vivo V9

Di harga Rp 3.450.000, Kehadiran Vivo V9 memberikan kesan tersendiri karena diluncurkan dengan meriah. Dan spesifikasinya, apakah terlalu bagus? Untuk ponsel seukurannya yang dirilis pada tahun 2018, Vivo V9 cukup impresif dari segi performa.

Kapasitas RAM 6 yang terpasang saat itu sangat besar. Begitu pula kinerjanya bergantung pada prosesor Snapdragon 660 berkekuatan 2,2 Ghz. Terbaik untuk semua aktivitas, termasuk olahraga. Yang menarik adalah desainnya yang menggunakan Notch Panel atau layar notch ala iPhone X.

Ponsel terjangkau Vivo RAM 6 ini juga memiliki kamera depan 24 MP dengan kamera belakang 16 MP dan 5 MP. Baterainya tidak tahan lama karena berkapasitas 4000 mAH.

Vivo V11

Vivo V11_3c

Vivo V11. (Sumber: Techno Tech)

Rp 2.000.000, Persamaan antara Vivo V11 dan V11 Pro pada dasarnya terletak pada kapasitas RAM yang sama yakni 6 GB. Namun bedanya ponsel ini menggunakan layar lebih kecil yakni 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel.

Namun kamera Vivo V11 menggunakan sensor 16MP 5MP dengan dukungan aperture f2.0. Kamera ini hadir dengan beragam fitur bagus untuk mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan berbeda. Berikutnya kamera depannya menggunakan sensor 25 MP dengan aperture f2.0.

Performa Vivo V11 mengandalkan prosesor Mediatek Helio P60 berkecepatan 2.0 GHz dan konsumsi daya yang irit. Sedangkan baterainya berkapasitas 3315mAh dengan fungsi fastcharging dan daya output 9V dan 2A untuk fastcharging.

Baca juga: Vivo Dengan Pengembangan AI Di Chip MediaTek Dimensity 9400

Vivo Z1 Pro

Pada harga Rp 3.125.000, Smartphone Vivo RAM 6 yang kami rekomendasikan adalah Vivo Z1 Pro. Selain RAM yang besar, ponsel ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 712 yang bagus. Itu selalu dapat diandalkan untuk pengguna yang menyukai olahraga.

Selain itu didukung baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang memungkinkan pengoperasian penuh sepanjang hari. Jika baterainya habis, bisa diisi dengan cepat menggunakan teknologi fast charging 18W.

Menariknya, Vivo Z1 Pro juga mendukung fitur charger yang bisa digunakan untuk mengisi baterai ponsel lain. Bicara soal kamera, terdapat tiga kamera belakang 16MP, 8MP, dan 2MP dengan kamera depan beresolusi 32MP dengan fitur AI Beauty.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Saat ini Vivo belum meluncurkan model ponsel layar lipat di pasar Indonesia. Namun di China, perusahaan meluncurkan smartphone ini dua tahun lalu....

Oppo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Vivo

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo kabarnya sedang mengerjakan jajaran ponsel lipat berikutnya, seri X Fold 3. Meskipun ada rumor yang beredar tentang perangkat ini, bocoran...