Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Deretan List Model Realme Narzo Yang Menarik di September 2023

Ponsel Realme Narzo_1a
Ponsel Realme Narzo. (Sumber: Antara News)

Unbox.id – Segmen pasar yang spesifik membuat lini ponsel Narzo Realm cukup bisa diterima. Apalagi lini produk ini memiliki desain yang diperbarui dan sedikit berbeda dengan lini produk HP Realme lainnya di Indonesia. Saat ini sudah ada beberapa ponsel resmi Realme Narzo yang beredar di pasaran, sehingga bagi sebagian orang agak sulit menentukan pilihan, apalagi jika Anda tidak terbiasa membandingkan spesifikasi ponsel satu sama lain. Nah, jika ponsel Realme Narzo ada dalam jangkauan pencarian Anda namun masih ragu mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, tim redaksi Unbox.id menghilangkan kekhawatiran tersebut dengan merekomendasikan daftar ponsel Realme Narzo terbaru dan terhebat yang bisa Anda jadikan referensi.

Realme Narzo 50i Prime

Realme Narzo 50i Prime_2b

Realme Narzo 50i Prime. (Sumber: Carisinyal)

Desain ramping dan harga terjangkau menjadi daya tarik dunia Narzo 50i Prime yang menaungi prosesor Unisoc Octa-core ini. Tampilan keseluruhannya sangat modern dan sangat kekinian.

Realme Narzo 50i Prime memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,8%. Di bagian layarnya, Anda akan menemukan kamera depan 5 MP dengan aperture lensa f/2.2 untuk menciptakan efek bokeh yang tampak natural.

Di bagian belakang terdapat kamera tunggal 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi 4x digital zoom untuk mode pengambilan gambar. Harga 1 jutaan yang ditawarkan kerajaan Narzo 50i Prime setara dengan kualitasnya. Terutama dalam hal efisiensi energi. Ponsel ini dibekali baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W.

Realme Narzo 50 5G

Diluncurkan sebagai ponsel gaming terjangkau, dunia Narzo 50 5G memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G serta keunggulan layar, baterai, dan RAM.

Performa pemrosesannya didukung dengan kapasitas RAM 6GB yang dapat dilengkapi dengan RAM dinamis hingga 11GB, cocok bagi Anda yang membutuhkan memori dalam jumlah besar. Memori internalnya 128 GB.

Ponsel Realme Narzo 50 5G dibekali layar berukuran 6,6 inci yang mendukung refresh rate 90Hz, layar tersebut mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+ (2408 x 1080 piksel). Untuk kebutuhan fotografi dan video, terdapat kamera ganda dengan kamera utama 49 MP yang didukung kamera potret B&W sebagai kamera kedua. Di bagian depan, Anda akan menemukan kamera selfie 8MP.

Daya tahan baterai menjadi keunggulan lain dunia Narzo 50 5G karena ponsel ini dibekali baterai masif 5000mAh yang mendukung teknologi Dart Charge untuk pengisian cepat 33W.

Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime_3c

Realme Narzo 50A Prime. (Sumber: Grage News)

HP Realme Narzo 50A Prime ditenagai prosesor berbasis Unisoc T612 dengan hadirnya RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Ada juga varian dengan memori internal 128 GB.

Di bagian depan terdapat layar berukuran 6,6 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas FullHD+. Monitor ini mendukung refresh rate 60Hz untuk memenuhi kebutuhan gaming dan pemutaran konten multimedia.

Di bagian belakang Anda akan menemukan modul tiga kamera dengan pengaturan kamera 50 MP + 2 MP + 0,3 MP. Lalu, di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP. Kebutuhan daya Realme Narzo 50A Prime ditopang baterai masif 5000 mAh. Baterai ini mendukung pengisian daya 18W.

Baca juga: Terbaik Dan Murah, Ini List Ponsel Realme Dengan RAM 8GB!

Realme Narzo 50

Ponsel Realme Narzo 50 ditenagai prosesor MediaTek Helio G96 ditemani RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kebutuhan visual Narzo Realm 50 didukung layar berukuran 6,6 inci beresolusi FullHD+ dan didukung refresh rate 120Hz untuk memenuhi kebutuhan pemutaran konten gaming dan multimedia.

Bagian belakangnya memiliki modul tiga kamera dengan pengaturan kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Kemudian di bagian depan Anda akan menemukan kamera selfie 16MP.

Untuk kebutuhan daya, kerajaan Narzo 50 dibekali baterai besar berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini mendukung teknologi DartCharge untuk pengisian cepat 33W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Realme

Last updated on 24 Juni, 2024 Unbox.id – Realme kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, tepatnya Realme GT 6. Smartphone ini menjadi jawaban...

Realme

Unbox.id – Realme Indonesia ngamuk atau memang hopeless? Begitulah pertanyaan kami soal kehadiran Realme GT6 terbaru. Model ini sebenarnya bakalan jadi flagship dengan harga...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...