Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Dengan Harga Rp 1,5 Jutaan, Samsung Galaxy A03 Dilengkapi Kamera 48 MP

​​Jakarta, Unbox.id  –  Awal tahun 2022, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan smartphone entry level pertamanya yaitu Samsung Galaxy A03. Ricky Bunardi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, Galaxy A03 dengan kamera utama 48MP, baterai 5.000mAH, RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB, prosesor Octa-Core, serta layar HD+ berukuran 6,5 inci.

“Dengan Galaxy A03 ini, Samsung berharap agar semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi memanfaatkan smartphone terjangkau kami dengan fitur yang mumpuni,” ujar Ricky.

Ricky-Bunardi-Product-Marketing-Manager-Mobile-Experience SEIN

Cuma Sejutaan dengan Kamera Maksimal buat Main Media Sosial

Buat kamu yang makin sering main media sosial pun bisa bikin berbagai konten kekinian dengan kamera yang maksimal dengan harga cuma sejutaan dari Galaxy A03, meliputi kamera utama 48MP+2MP dan kamera selfie 5MP. Kamu pun bisa ikutan #serunyaditiktok yang sedang trending, pakai berbagai filter yang sedang hype di Instagram, hingga mencoba membuat konten yang pasti Awesome di YouTube. Selain itu, Galaxy A03 juga dilengkapi Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD.

Layar berukuran 6,5 inchi

Cuma Sejutaan dengan Baterai Maksimal untuk Beraktivitas Makin Lama

Rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktu selama lebih dari 5 jam per hari menggunakan smartphone, sekaligus menjadi yang tertinggi kedua di dunia setelah Brasil. Kalau kamu termasuk di antaranya, maka Galaxy A03 yang sudah dilengkapi dengan baterai maksimal berkapasitas 5.000mAh siap menemani aktivitas kamu seharian.

Cuma Sejutaan dengan Performa Andal untuk Kamu Download Lebih Banyak Aplikasi

Kamu yang butuh download dan menjalankan lebih banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas pun bisa tenang dengan Galaxy A03 yang dibekali performa andal yang pasti Awesome. Berkat prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz, berbagai aplikasi bisa berjalan lancar dan membuat smartphone jadi lebih responsif. Prosesor itu pun bisa membantu jaringan untuk berjalan lebih cepat. Kamu yang gemar main Mobile Legends pun bisa mabar dengan ping yang lebih minim.

Lalu, ada RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB. Jadi, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa khawatir smartphone akan cepat lemot dan download berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu pun bisa menyimpan berbagai aplikasi berukuran besar seperti Zoom, VN, Hago tanpa rasa was-was.

Harga, Ketersediaan, dan Promo Khusus

Hadir dalam tiga varian warna, yaitu Black, Blue, dan Red, Galaxy A03 dibanderol dengan harga Rp1.599.000 (3/32GB) dan Rp1.799.000 (4/64GB). Selama periode Flash Sale 21-26 Januari 2022, dapatkan potongan langsung senilai Rp50.000 dan hadiah langsung softcase ultrathin senilai Rp199.000 yang dapat melindungi Galaxy A03 tanpa menutupi desain estetik dan pilihan warna yang menarik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia, perangkat modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien. Samsung...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia secara resmi memulai peluncuran Galaxy M53 5G. Menghadirkan Quad Camera 108MP, sebuah fitur yang biasanya tertanam pada seri...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id  –  Setelah melewati proses pembuatan film pendek dengan memaksimalkan kemampuan inovasi terbaru Samsung, yaitu Galaxy S22 Ultra 5G, Samsung resmi mengumumkan Serangkai...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Electronics Indonesia hari ini (18/4) resmi membuka Flash Sale untuk Galaxy A73 5G di Indonesia, selama 18-19 April 2022 di...