Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Daftar Pilihan Ponsel Vivo 5G Paling Laku di Bulan Agustus 2023

Ponsel Vivo 5G_1a
Ponsel Vivo 5G. (Sumber: Antara News)

Unbox.id – Ponsel Vivo 5G di Indonesia masih ada dalam genggaman Anda, namun produsen smartphone tersebut mampu membuktikan keseriusannya dengan mengintegrasikan teknologi jaringan 5G pada produk andalannya. Dari segi harga, ponsel Vivo 5G bisa dikatakan masih cukup terjangkau, apalagi jika dibandingkan dengan kompetitor besar seperti lini ponsel 5G besutan Samsung. Terlepas dari segalanya, pesaing utama mereka di pasar saat ini adalah Realme, Xiaomi dan OPPO. Jika Anda ingin memiliki ponsel Vivo 5G, berikut rekomendasi daftar ponsel Vivo 5G terbaru yang tersedia di Indonesia.

Vivo X80

Vivo X80_2b

Vivo X80. (Sumber: Yangcanggih.com)

Dibekali prosesor MediaTek Dimensity 9000, Vivo X80 memastikan performanya tetap konstan dan mendukung koneksi 5G yang stabil dan kelas atas. Performa prosesornya disokong RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Cocok untuk semua orang yang mencari ponsel tangguh untuk bermain game dan menikmati konten multimedia.

Vivo X80 memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Bisakah Anda bayangkan kelancaran grafis di layar? Terdapat pula kamera selfie di bagian depan dengan resolusi 32 MP.

Bagian belakangnya menampung modul kamera dengan konfigurasi 50MP + 12MP + 12MP dan hadir dengan berbagai fitur keren seperti Live Photo dan Slow motion.

Lalu, untuk menunjang segala fungsi teknisnya, terdapat baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W.

Vivo V25

Yang membuat mata tak bisa mengalihkan pandangan dari Vivo V25 saat pertama kali melihatnya adalah desain material kaca berlapis biru aquamarine yang terlihat segar dan modern. Selain warna-warna yang eye-catching tersebut, ponsel Vivo 5G dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci juga hadir dalam varian warna Diamond Black yang tampil lebih solid dan misterius.

Apakah Anda suka memotret? Preferensi Anda akan terpuaskan berkat hadirnya trio kamera dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, ditambah kamera super wide-angle 8 MP, dan kamera super makro 2 MP. Masih kurang? Ada kamera selfie 50 MP di bagian depan.

Performanya tidak perlu diragukan lagi karena Vivo V25 ditenagai prosesor bertenaga MediaTek Dimensity 900 yang didukung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Masih kurang? Ada baterai 4.500mAh yang menjadi fondasi kinerjanya secara keseluruhan. Baterai ini mendukung teknologi pengisian cepat FashCharge 44W.

Vivo X80 Pro

Seri Vivo X80 versi Pro memiliki 4 kamera diantaranya kamera utama 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8 MP, yang mendukung kamera depan dibekali resolusi besar 32 MP. Apertur maksimum kamera mencapai f/1.57 untuk menghasilkan blur alami.

Di bagian depan, Anda akan menemukan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120Hz yang akan bekerja paling baik saat digunakan untuk bermain game atau melihat konten multimedia resolusi tinggi.

Vivo X80 Pro dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB yang akan menjamin performa dan kinerja selalu terjaga. Kegiatan rekreasi dan produktivitas akan sangat terdukung.

Kapasitas baterai Vivo X80 Pro cukup besar, 4700 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi FlashCharge untuk pengisian cepat 80W. Selain itu, baterainya juga mendukung pengisian nirkabel 50W.

Baca juga: Intip Daftar Ponsel Vivo RAM 4GB Dengan Harga Termurah

Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro_3c

Vivo V25 Pro. (Sumber: JawaPos)

Bagi Anda yang mencari ponsel Vivo 5G dengan performa andal di segmennya, Vivo V25 Pro menjadi pilihan tepat karena ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1300 bertenaga, dengan RAM 12 GB. Layar Vivo V25 Pro berjenis AMOLED, berukuran 6,56 inci cukup besar untuk menikmati beragam konten multimedia. Layarnya mampu menghasilkan resolusi FHD+ (2376 x 1080 piksel).

Kebutuhan fotografi dan perekaman video terpenuhi berkat triple kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP, dengan kamera depan 32 MP yang akan membuat foto selfie dan vlogging Anda semakin cemerlang!

Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan Vivo V25 Pro, karena ponsel Vivo 5G ini dibekali baterai besar 4830mAh yang mendukung teknologi FlashCharge 66W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Vivo meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang tetap menjadi bagian dari keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara...

Vivo

Unbox.id – Vivo Y18 merupakan smartphone yang hadir di bulan Mei 2024 dengan mempunyai berat 185 gram ketebalan 8,4 mm. Ponsel Vivo Y18 memiliki...

Vivo

Unbox.id – Kedatangan Vivo X100 Pro di pasar Indonesia bakal lebih cepat. Meski belum ada informasi resmi, namun beredar rumor bahwa ponsel andalan ini...

Vivo

Unbox.id – Keunggulan Vivo Vivo Ponsel Vivo X Series yang sangat populer di Indonesia antara lain Vivo X60 Pro, Vivo X70 Pro, dan Vivo...