Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Blackview BV9300 Pro, Review Smartphone Terbaru dengan Spek Tangguh

Blackview
Blackview BV9300 Pro | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Salah satu vendor smartphone di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok, Blackview telah meluncurkan produk terbarunya. Ia adalah ponsel cerdas dengan nama BV9300 Pro. Perusahaan menghadirkannya dengan spesifikasi yang mengesankan. 

Ponsel cerdas BV9300 Pro ini telah meluncur dengan performa kamera Samsung yang kuat. Ia juga memiliki baterai besar, dan layar sekunder, di antara fitur-fitur lainnya. Ponsel cerdas bernama BV9300 Pro ini sangat tangguh dan hadir dengan banyak fungsi.

Baca juga: Raytheon Rilis Proyektor PSYNER P1 Pro dengan Kecerahan 1.000 ANSI Lumens dan Resolusi 1080p

Smartphone tipe BV9300 Pro memiliki penawaran beberapa jaminan kualitas untuk para pengguna. Di antaranya adalah sertifikasi penting berikut: IP68, IP69K, dan MIL-STD-810H. Ini terlindungi dengan baik dari debu dan air, serta mampu menahan jatuh.

Spesifikasi Blackview Smartphone BV9300 Pro

Bagian layar ponsel cerdas asal China tersebut memiliki ukuran 6,7 inci ini yang memiliki lapisan pelindung kokoh dari Corning Gorilla Glass 5. Layar ponsel BV9300 Pro tersebut memiliki resolusi layar mencapai 1080 x 2388 piksel dengan kecepatan refresh layar 120Hz. 

Smartphone buatan Blackview ini juga memiliki kelengkapan berupa layar kedua yang dapat Anda fungsikan ke dalam berbagai cara. Smartphone BV9300 Pro memiliki dapur pacu dengan dukungan SoC MediaTek Helio G99 dengan 2 inti Cortex A76 dan 6 inti Cortex A55. 

Baca juga: Tablet vs Laptop, Manakah yang Paling Cocok untuk Anda? Ketahui Perbandingannya

Anda dapat memilih 2 opsi pembelian ponsel cerdas buatan Blackview tersebut. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan berdasarkan RAM LPDDR4X 8 atau 12 GB. Selain itu, BV9300 Pro memiliki senter bertenaga yang berguna dalam kegelapan. 

Informasi Lainnya

Sensor ISOCEL GW3 dari Samsung juga hadir dengan resolusi 64 MP. Sensor GD2 untuk kamera depan 32 MP juga mengandalkan teknologi Samsung. Blackview belum memberikan informasi rilis dan harga lengkap untuk smartphone BV9300 Pro. 

Namun, dengan terungkapnya spesifikasi smartphone dengan aspek-aspek yang menonjol tersebut, tentunya akan menarik minat pelanggan yang besar. Perusahaan tersebut, yakni Blackview memang sudah lazim dengan produksi smartphone yang kuat dan tangguh. 

Perangkat ini semakin berguna untuk keperluan dalam situasi yang sulit. Tidak disebutkan kemampuan night vision dari Blackview BV9300 Pro. Meskipun demikian, model ini hadir dengan sejumlah fitur canggih termasuk baterai, senter, dan ketangguhan secara keseluruhan.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Lenovo memamerkan smartphone Motorola Adaptive di event teknologi MWC 2024 , menunjukkan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi layar fleksibel.  Debutnya pada Oktober...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu...