Besok Xiaomi Hadirkan Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Jakarta, Unbox.id  Xiaomi mengukuhkan posisinya menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera 64MP #Xiaomi64MPPertama dengan meluncurkan smartphone Redmi Note 8 Pro, besok (17/10) di Jakarta. Redmi Note 8 Pro telah memelopori gelombang baru smartphone yang menggunakan empat kamera.

Merekam Foto-foto Luar Biasa

Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP dapat merekam foto-foto luar biasa yang dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter. Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari untuk menghasilkan foto yang lebih terang.

Sementara itu, lensa ultra-lebar 8MP dengan area pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah ditanamkan teknologi AI, sehingga pengguna bisa merekam ekspresi wajah yang terbaik melalui foto-foto selfie yang mendetail, mampu melakukan scene detection, dan face unlock. Berikut adalah hasil foto dari Redmi Note 8 Pro.

Foto Superbesar Tanpa Pecah

Tak hanya itu, hasil foto 64MP dari Redmi Note 8 Pro juga bisa dicetak menjadi foto setinggi 3 meter lebih, dengan hasil cetakan yang jernih luar biasa. Ini membuktikan kemampuan quad-camera 64MP yang ditanam di smartphone Redmi Note 8 Pro dalam mencetak foto superbesar tanpa pecah.

Xiaomi sendiri didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 196 juta perangkat pintar (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Tinggalkan Balasan