Handphone & Tablet Asus

ASUS ROG Phone II Siap Dominasi Pasar Mobile Gaming di Indonesia

Jakarta, Unbox.id     Baru-baru ini di Jakarta, ASUS resmi memperkenalkan ROG Phone II, smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia di acara We Own The Game – ROG Phone II Grand Launching. ROG Phone II merupakan smartphone gaming-centric dengan performa paling powerful dan fitur gaming tidak tertandingi.

“Sejak pertama kali hadir, ROG merupakan brand gaming yang konsistem mengedepankan performa serta pengalaman gaming terbaik dan hal tersebut dapat dijumpai di ROG Phone II. Tidak ada smartphone gaming yang bisa menandingi ROG Phone II,” tukas Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Spesifikasi ROG Phone II

ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm®Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Performa grafis smartphone gaming ini disokong oleh Qualcomm ® Adreno ™ 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional, serta sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.

Selain itu, ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms. Layar berukuran 6,59-inci tersebut juga mendukung 10-bit HDR serta mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

Kini gamer dapat bermain game lebih lama dengan ROG Phone II. Berkat baterai berkapasitas 6.000mAh, ROG Phone II mampu menemani sesi bermain game seharian. Smartphone gaming ini juga memiliki desain khusus yang akan membuat sesi bermain game menjadi lebih nyaman.

Dilengkapi dengan fitur gaming seperti sensor ultrasonic AirTrigger II, serta sederet aksesoris eksklusif, ROG Phone II semakin tidak tertandingi.

Aksesoris yang diberikan untuk setiap pembelian ASUS ROG phone II

Fitur ROG Phone II

ROG Phone II hadir dengan sangat istimewa di Indonesia melalui acara peluncuran yang sangat meriah. Bertajuk “We Own The Game”, acara grand launching ROG Phone II dimeriahkan oleh ROG Master yang terdiri dari tim eSports Rex Requm Qeon (RRQ) dan Aerowolf, serta YouTuber terkenal Atta Halilintar. Selain itu hadir pula aktris sekaligus penyanyi Pevita Pearce yang merupakan ROG Ambassador.

Satu tamu istimewa juga hadir di acara We Own The Game kali ini, yaitu Chairman ASUS, Jonney Shih. Kehadiran Jonney Shih menegaskan bahwa ASUS tetap serius menghadirkan produk smartphone di Indonesia.

ASUS juga menggelar program khusus untuk pembeli pertama ROG Phone II. 300 gamer tercatat telah mengantre sejak dini hari untuk membeli ROG Phone II secara langsung di acara grand launching-nya.  Mereka mendapatkan berbagai hadiah istimewa, salah satunya adalah jam tangan eksklusif ROG X G-Shock 2nd Generation.

Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp 8.499.000 (8GB RAM / 128GB ROM, inbox accessories: ROG Aerocase, QC4.0 18W Adapter, Data Cable, Pin ejector) dan Rp 12.499.000 (12GB RAM / 512GB ROM, inbox accessories: ROG Aerocase, ROG Hypercharge 30W Adapter, ROG Data Cable, AeroActive Cooler II, Pin ejector).

Related posts

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

ASUS Vivo AIO V222, PC All-In-One Untuk Segala Kebutuhan Bisnis

Irianto Bina Dirgantara

Baterai Ponsel Tetap Hemat Selama Perjalanan Mudik? Ikuti Cara Ini

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment