Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

LINE Bubble 2 Rayakan Ulang Tahun ke-5

Tokyo, Unbox.id  LINE Bubble 2, gim membidik gelembung untuk iOS dan Android yang disediakan secara gratis di platform LINE GAME dari LINE Corporation. Gim ini akan mengadakan sejumlah ajang seru bagi penggemarnya guna merayakan ulang tahun ke-5. Selain itu, LINE Bubble 2 juga telah mencapaai 30 juta kali unduhan di seluruh dunia.

Sekuel LINE Bubble, LINE Bubble 2 diluncurkan pada April 2015 secara bersamaan di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan pasar global lainnya. Gim ini berkisah tentang, “The Adventure of Cony,” yang membuka rahasia gelembung untuk menemukan Brown. Dibandingkan dengan LINE Bubble, sekuel ini menawarkan berbagai babak yang lebih luas (termasuk pertempuran dengan bos) sambil membidik gelmbung yang lebih seru daripada pendahulunya.

LINE Bubble 2 telah secara teratur berkolaborasi dengan berbagai karakter populer sejak diluncurkan, termasuk Chibi Maruko-chan, maskot Fujiya Peko-chan, dan karakter Sanrio. Hasilnya, gim ini telah menarik banyak penggemar di Jepang dan luar negeri, dan telah mencapai 30 juta unduhan di seluruh dunia.

Untuk merayakan ulang tahun ke lima LINE Bubble 2, pemain bisa mendapatkan wallpaper asli gratis dan item dalam gim dengan menyelesaikan ajang khusus tujuh hari berturut-turut. Terdapat juga S-Rank Flame Nico di ajang Jewel, dan banyak hadiah lainnya melalui berbagai ajang dalam gim.

Pemain juga dapat memperoleh akses awal ke wallpaper peringatan ulang tahun ke-5 situs web khusus yang juga menawarkan informasi terbaru tentang acara perayaan ini. Situs ini juga akan memberikan rincian tentang kolaborasi khusus yang direncanakan akan dimulai pada 23 April 2020 nanti.

Unduh wallpaper perayaan ke-5

Pemain bisa mengunduh wallpaper perayaan LINE Bubble 2 kelima dari situs khusus yang disediakan untuk ajang ulang tahun ini.

Ketersediaan

– Situs khusus: mulai 14 April pukul 11.00 sampai 23.59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9)

– Dalam gim: mulai 23 April pukul 11.00 sampai 23.59 pada 6 Mei 2020 (GMT+9)

Bergabung dalam ajang perayaan kelima Jewel Box

Untuk waktu yang terbatas, pemain dapat menukarkan Jewel Box yang mereka dapatkan sebagai hadiah untuk menyelesaikan tahap dengan item dalam game di halaman acara. Pemain yang berhasil mendapatkan semua item akan menerima S-Rank Flame Nico sebagai hadiah akhir.

Ketersediaan

– Situs khusus: mulai 14 April pukul 11.00 sampai 23.59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9)

Ikuti petualangan harian ulang tahun kelima

Untuk waktu yang terbatas, para pemain dapat menantang diri mereka sendiri untuk sebuah pencarian harian. Dengan mengosongkan semua tujuh pencarian harian, pemain menerima Line Bomb.

Ketersediaan

Mulai 15 April pukul 12.00 sampai 21 April 2020 pukul 23.59 (GMT+9)

Tugas dan Hadiah

Tanggal Tugas Hadiah
15 April Gelembung Pop 1,000 Hammer
16 April Kumpulkan 15 Carrots Combo Bomb
17 April Dapatkan 10 combos 5 times Power Punch
18 April Bidik 5 Combo Bombs dalam satu kali gim Bubble +3
19 April Selesaikan 15 Jellyfish 10% score bonus
20 April Bidik 30 Combo Bombs dalam satu kali gim Silver Gift Box
21 April Kirim 1 Flame ke teman Gold Gift Box

Putar Gacha khusus

Untuk waktu yang terbatas, tarif drop Premium Gacha untuk Pilot SS-Rank Nico akan naik lima kali, dan pemain akan bisa mendapatkan lima Buddies dengan harga empat tiket Premium Gacha.

Ketersediaaan

Mulai 17 April pukul 11.00 am sampai 19 April 2020 pukul 23.59 (GMT+9)

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation (“LINE”) mengumumkan kehadiran fitur baru di ruang percakapan LINE, Reaksi Pesan, yang memungkinkan pengguna untuk memberikan respon...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id  –  Belum lama ini, Hari ini, LINE Corporation kembali memperkenalkan fitur baru, yaitu LINE Avatar yang telah tersedia untuk pengguna LINE baik...

Apps & Games

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini,  LINE Corporation mengumumkan peluncuran LINE Meeting, fitur panggilan grup baru untuk aplikasi LINE yang memungkinkan pengguna untuk bergabung melalui...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation (“LINE”) kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan fitur baru untuk LINE Official Account, yakni OA Call. Fitur...