Spesifikasi & Harga Tech Industry Handphone & Tablet Samsung

Samsung M31 the MegaMonster akan Meluncur di India

Jakarta, Unbox.id – Samsung, sebuah perusahaan ponsel genggam ternama telah menyiarkan kabar tentang peluncuran ponsel terbaru mereka, yaitu Samasung Galaxy M31. Menurut informasi yang didapat dari gsmarena.com bahwa ponsel pintar asal Korea ini akan diluncurkan pada 25 Februari 2020 di India.

 

Samsung sudah pasti telah menyiapkan spesifikasi terbaik untuk produk mereka. Dan benar saja Samsung M31 ini akan dibekali dengan empat kamera dengan salah satunya kamera utama yang beresolusi 64 MP, lensa wide, sensor tambahan dan lensa makro yang sangat berfungsi untuk memotret benda-benda berukuran kecil.

Selain itu juga terdapat sensor sidik jari di bagian belakang ponsel, layar AMOLED dengan sedikit titik hitam di bagian tengah atas ponsel yang merupakan kamera depan dari ponsel ini. Bukan hanya itu, Samsung juga kemungkinan akan mempercayai ponsel ini dengan  Snapdragon 665 SoC atau Exynos 9611 untuk memberikan performa yang maksimal. Sedangkan untuk bagian daya dari ponsel ini pihak Samsung sudah memberikan baterai dengan daya yang sangat besar yaitu 6.000 mAH yang siap menunjang produktivitas sehari-hari.

Berdasarkan foto dan cuplikan video dari yang dipublikasikan oleh amazon.in, kita bisa melihat bentuk jelas dari ponsel Samsung M31 ini yang terdiri dari tombol volume dan power yang sejajar di bagian pinggir ponsel sebelah kanan, susunan dari empat kamera yang berbentuk persegi panjang yang terdiri dari empat kamera dan sebuah lampu LED sebagai sumber penerangan saat mengambil foto maupun video.

Spesifikasi Galaxy M31 lainnya, jika mengacu pada kabar yang sudah tersiar, adalah chipset Exynos 9611, RAM 6 GB, dan kapasitas memori internal 64 GB untuk varian terendah.

Sedangkan untuk aspek sisi software, ponsel samsung tersebut disinyalir bakal menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah dilapis sistem antarmuka One UI 2.0.

Namun sangat disayangkan, hingga saat ini belum sersiar kabar bocoran dari harga ponsel terbaru dari Samsung ini.

 

Related posts

Sambut Tahun 2020, Vivo Indonesia Siapkan Strategi Pemasaran

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Mengonfirmasi Kehadiran Mate 30 Series di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Redmi Note 8 Pro, 64MP Pertama di Indonesia Resmi Dijual

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment