Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Jangan Beli Dulu Google Pixel 2 XL, Layarnya Rawan Burn In

Mungkin Anda belum familiar dengan istilah burn in, tapi sesungguhnya jika Anda memiliki ponsel dengan layar tipe AMOLED bisa jadi Anda sudah mengalaminya ataupun akan mengalaminya. Burn in adalah bekas gambar yang menempel pada layar karena gambaran tertentu tampil terlalu lama pada layar.

Kerap terjadi pada ponsel pintar Samsung, kini pengguna awal Google Pixel 2 XL yang juga menggunakan layar AMOLED melaporkan hal yang sama terjadi pada smartphone Google-nya ini. Awalnya, editor Android Central, Alex Dobie, yang menggunakan Google Pixel 2 XL selama seminggu mengalami hal ini, secara spesifik tombol navigasinya membekas di layar.

Menanggapi hal ini, Google dilaporkan akan segera menyelidiki penyebabnya dan memberikan solusi terbaik. Walau kadang tidak sepenuhnya mengganggu terutama saat layar sedang menampilkan banya warna, burn in cukup mengesalkan jika kita sedang menampilkan tampilan layar yang polos, seperti sedang mengetik sesuatu.

Hingga kini kita belum tahu berapa banyakkah Pixel 2 XL yang terpengaruh penyakit ini, tapi yang pasti Google juga akan menekan produsen seri pixel tahun 2017 ini yang adalah LG untuk turut bertanggung jawab. Untuk sementara, Anda sebaiknya menunggu jika sedang berminat membeli ponsel pintar canggih buatan Google ini. Tetap di Unbox.id untuk tahu berita lanjutan kasus ini dan berita dunia teknologi terkini selengkapnya dan secepatnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Google

Google baru saja mengumumkan smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL terbarunya awal minggu ini dan beberapa orang yang beruntung memiliki kesempatan untuk beberapa...

Google

Google akan mengungkap smartphone Pixel barunya dalam beberapa hari mendatang. Jika Anda tidak sabaran seperti banyak penggemar lainnya, Anda pasti ingin mengetahui seperti apa...

Google

Last updated on 14 Juni, 2024 Google ingin selalu mencoba yang baru dalam smartphone luncurannya, mulai dari dihilangkannya jack audio 3,5mm hingga kini tak...