Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

ASUS NovaGo, Laptop Gigabit Pertama di Dunia

Pada ajang MWC kemarin, ASUS menghadirkan smartphone jajaran Zenfone terbarunya, Zenfone 5. Namun, selain Zenfone 5, Zenfone 5z, Zenfone 5 Lite, dan Zenfone Max Plus M1, ASUS juga menghadirkan laptop Gigabit LTE pertama di dunia, NovaGo. Nama NovaGo memang masih cukup asing di telinga, karena memang ASUS tidak banyak membocorkan laptop ini sesbelum peluncuran.

NovaGo dirancang untuk mobilitas yang benar-benar terhubung, memberi pengguna pengalaman always-on, always-connected. Laptop ultrathin dan convertible ringan ini didukung oleh Snapdragon 835 Mobile PC Platform, dan dilengkapi dengan modem Snapdragon X16 Gigabit LTE untuk kecepatan download hingga 3-7 kali lebih cepat daripada kecepatan broadband rata-rata serta memiliki 2×2 11ac Wi-Fi dan Bluetooth¬† 5 terintegrasi di dalam laptop tipis ini.

Laptop ini memiliki masa pakai baterai 22 jam dengan masa siaga lebih dari 30 hari, dan eSIM built-in yang menjamin konektivitas tanpa batas melintasi perbatasan. Fungsi pengisian cepat memberi NovaGo daya tahan hingga lima jam dengan lama waktu pengisian hanya 15 menit.

NovaGo adalah jenis laptop baru dari ASUS yang dirancang untuk pengguna yang mengerti teknologi yang selalu terhubung, dan selalu menghubungkan kemungkinan dan memberikan pengalaman Windows yang familiar ditambah semua fitur baru seperti Windows Ink, Windows Hello dan Cortana dengan konektivitas yang sangat cepat dan efisiensi daya on-the-go yang luar biasa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga