Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Zenfone Live Meluncur, Sanggup Bikin Video Selfie Sempurna

Zenfone Live

Dalam gelaran grand launching bertajuk Zenfinity 2017, Asus tak hanya memperkenalkan smartphone yang handal pada sektof fotografi yakni Zenfone Zoom S, mereka juga telah resmi meluncurkan Zenfone Live. Keunggulan utama ponsel pintar ini adalah dapat diandalkan untuk melakukan live video streaming dengan maksimal.

Kemampuan ini dimungkinkan karena adanya fitur anyar bernama BeautyLive. Fitur ini layaknya fitur beautification untuk membuat wajah lebih cerah dan mulus pada saat berfoto selfie. Namun kini melalui Zenfone Live, fitur tersebut diaplikasikan pada saat merekam video live streaming.

Fitur BeautyLive milik Zenfone Live ini sudah dapat diintegrasikan pada berbagai layanan sosial media, seperti Facebook, Instagram, YouTube dan 30 layanan live-streaming populer lainnya. Asus juga menjanjikan layanan yang didukung akan terus bertambah.

Untuk mendukung video live streaming yang ciamik, Zenfone Live mengandalkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan lensa wide angle 82 derajat. Sedangkan kamera belakang hadir dengan resolusi 13 MP yang memiliki bukaan aperture f/2.0. Kamera belakangnyabjuga telah dilengkapi dengan fitur Five-prims lens with Low-Light Technology yang memungkinkan pengguna meningkatkan sensitivitas cahaya ketika berada di ruangan dengan cahaya yang redup.

Tak sekedar membicarakan mengenai kemampuan kameranya, Zenfone Live memiliki desain yang terbilang ramping dengan bobot yang ringan hanya 120 gram. Bodinya turut dilapisi Metallic Finish dan kaca 2,5D. Terbenam layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang sayangnya masih HD.

Pada sektor dapur pacunya, Zenfone Live ditenagai prosesor quad-core Snapdragon besutan Qualcomm berkecepatan 1,4 GHz. Kinerjanya juga turut ditopang dengan RAM sebesar 2 GB dan media penyimpanan 32 GB. Jika dirasa kurang, tersedia slot microSD yang dapat diekspansi hingga kapasitas 128 GB.

Zenfone Live yang tersedia dalam varian warna Navy Black, Shimmer Gold dan Rose Pink ini berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dibalut ZenUI 3.0. Ponsel yang mengusung tagline Video Selfie Expert ini telah resmi tersedia dengan banderol harga Rp 1.799.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...