Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Xiaomi Redmi Note 11 Pro Dikabarkan Muncul Dengan Spek Oke

Xiaomi Redmi Note 11 Pro_1
Produsen Xiaomi hadirkan seri Redmi Note 11 Pro yang mumpuni. (Sumber: KabarGadget)

Unbox.id – Produsen Xiaomi merupakan salah satu perusahaan teknologi yang menghadirkan beragam produk-produk yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Sejalan akan hal itu, Xiaomi belum lama ini dikabarkan akan menghadirkan sebuah smartphone dengan spek yang oke untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Ya, produk smartphonenya itu adalah Xiaomi Redmi Note 11 Pro yang dikabarkan akan hadir nantinya. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah smartphone ini bsia menjadi sebuah produk smartphone dengan spek yang mumpuni untuk diboyong oleh para penggunanya?

Xiaomi Rilis Produk Smartphone Terbaru

Xiaomi Redmi Note 11 Pro_2

Redmi Note 11 Pro merupakan produk smartphone mumpuni yang dihadirkan oleh Xiaomi. (Sumber: BliBli)

Menjadi salah satu produsen smartphone yang mumpuni untuk diboyong oleh para penggunanya, Xiaomi memang selalu menghadirkan sebuah hal yang menarik dan juga tidak boleh dilewatkan untuk diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, belum lama ini tersiar kabar bahwa produsen teknologi asal negeri Tiongkok tersebut telah hadirkan produk smartphone terbarunya.

Ya, Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk smartphone terbarunya yaitu berjudul varian Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Smaartphone ini dibekali dengan beragam spesifikasi dan juga memiliki sistem yang mumpuni untuk menambah nilai kegunaan  dari smartphone besutan Xiaomi ini. Dalam hal ini, pihal Xiaomi dikabarkan menghadirkan beragam hal yang menjadi daya tarik dari smartphone ini.

Lebih lanjut, kabar tersiar kabarnya kehadirkan Xiaomi Redmi Note 11 Pro ini tidak terlepas di mana para penggunanya melihat kemunculan daftar produk varian smartphone dari Xiaomi ini di platform Google Play Console (GPC). Sontak dengan adanya kabar tersebut, para penggunanya cukup antusias terhadap produk besutan dari Xiaomi ini.

Tentunya dengan kehadiran sebua produk terbaru yang dihadirkan oleh pihak Xiaomi, smartphone ini dapat menjadi sebuah produk smartphone ini yang bisa menambah nilai fungsi ekomisnya bagi para penggunanya. Selain itu, varian terbaru dari Xiaomi ini juga dapat menjadi saingan tersendiri yang mumpuni bagi para kompetitor smartphone sejenis lainnya.

Baca juga: 3 Daya Tarik Dari Xiaomi Redmi K50 Ultra

Intip Spesfikasi Dari Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Pro_3

Produk smartphone besutan Xiaomi ini hadirkan spek yang cukup mumpuni. (Sumber: Wallpaperspeed)

Sehubung akan dhadirkannya produk smartphone yang mumpuni tersebut, dalam hal ini Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan spesfikasi unggulan yang bsia diboyong oleh para penggunanya. Terlebih untuk varian produk Xiaomi Redmi Note 11 Pro, pihal Xiaomi dikabarkan menyematkan beragam spek sistem yang mumpuni agar bisa menjadi pilihan oleh para penggunanya.

Hal itu dapat terlihat di mana produk smartphone dari Xiaomi ini dikabarkan akan menggunakan chipset dari Snapdragon 712 yang ada di dalam varian smartphonenya itu. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset yang lebih bertenaga yang ada di dalam produk smartphonenya tersebut. Dalam hal ini, chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G96.

Tak hanya sampai di situ saja. Dari GPC tersebut, terdengar rumor juga bahwa produk smartphone dari Xiaomi ini juga akah dihadirkan dengan spek kamera yang memiliki resolusi cukup mumpuni. Untuk resolusi pada kameranya, pihak Xiaomi dikabarkan akan menyematkan kamera yang kurang lebih sama seperti produk seri terdahulunya.

Dalam hal tersebut, kamera utamanya dibekali resolusi yang tidak main-main. Resolusinya tersebut adalah berkisar 108MP untuk kamera utamanya. Selain itu, kamera utamanya akan ditopang dengan kamera makro 2MP dan juga kamera sensor depth beresolusi 2MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 16MP.

Baca juga: Hadir Di Indonesia, Segini Spek Dan Harga Xiaomi Redmi 10 5G

Dibekali Beragam Fitur Tambahan

Dengan memiliki beragam hal yang modern, Xiaomi Redmi Note 11 Pro ditopang dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 5.000mAH. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone Xiaomi ini juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti adanya, NFC, Bluetooth 5.1, Speaker ganda, jack audio 3,5mm, sensor sidik jari bagian kanan, hingga penggunaan USB-C. Untuk operasi sistemnya, smartphone ini menggunakan operasi sistem berbasis Android 11.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...