Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Xiaomi Perkenalkan Beberapa Perangkat Cerdas Terbaru

Jakarta, Unbox.id  –  Sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, belum lama ini Xiaomi memperkenalkan sejumlah perangkat wireless cerdas terbaru, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential dan Mi Robot Vacuum-Mop.

“Kami ingin menjadi teman bagi para pengguna dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan produk-produk baru yang Xiaomi luncurkan kami berharap para pengguna di Indonesia dapat menikmati manfaat teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya,” terang Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di Jakarta, belum lama ini.

Memasuki Dunia Wireless dengan Xiaomi

Mi True Wireless Earphones 2 menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang premium di mana pengguna tidak perlu terganggu dengan kabel yang kusut. Desain setengah in-ear pada perangkat ini memberikan kenyamanan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan dalam durasi yang panjang. Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium.

Mi True Wireless Earphones 2 juga membantu pengguna untuk memberhentikan musik yang diputar ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga. Pengguna juga tidak melakukan pengaturan kembali ketika mereka ingin menggunakan earphone hanya di salah satu telinga. Pada beberapa smartphone Mi, perangkat ini dapat dipasang melalui jendela pop-up dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil.

Adapun untuk harga Mi True Wireless Earphones 2 yaitu Rp899 ribu untuk harga penjualan pertama (14 Mei 2020) dan harga setelah penjualan pertama sebesar Rp 999,000.

Mi Wireless Power Bank Essential 10000mAh

Power bank ini mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W. Produk yang sudah mendapat Qi-certified ini juga mendukung pengisian cepat dua arah serta pengisian kabel hingga 18W. Power bank ini juga memiliki input USB Type-C dan sebuah detektor FOD cerdas yang mencegah hilangnya daya saat perangkat secara tidak sengaja bersentuhan dengan benda logam seperti kunci atau koin. Selain itu, power bank ini juga aman dibawa ke dalam pesawat karena sesuai dengan Standar Penerbangan Internasional.

10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential yang akan dijual mulai tanggal 12 Mei dijual dengan harga Rp349.000,-.

Mi Robot Vacuum-Mop

Perangkat ini merupakan pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat. Dengan Mi Robot Vacuum-Mop pengguna dapat memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih serta bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasi smartphone.

Mi Robot Vacuum-Mop dijual dengan harga Rp3,999,000

Xiaomi seri smart TV

Mi TV 4 yang diluncurkan awal bulan lalu dengan menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”. Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD yang menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas. Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan pengaturan speaker 8W ganda, dukungan DTS-HD, 3 port konektivitas yaitu 3 HDMI port, 2 port USB, dan port Ethernet serta opsi konektivitas secara wireless melalui Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan Chromecast built-in.

Sama seperti varian ukuran lainnya dari Mi TV 4, Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan antarmuka Patchwall 3.0 yang memungkinkan para pengguna untuk menelusuri dan menikmati lebih dari 700.000 konten video sesuai kebutuhan, dengan memungkinkan pencarian konten melalui perintah suara Google Assistant. Mi TV 4 32” memiliki perangkat keras yang tangguh serta prosesor Amlogic 64-bit dan remote control dengan desain minimalis.

Mi TV 32 inch dibandrol pada harga Pre-Order(9-13 Mei) dan penjualan pertama (15 Mei) sebesar Rp1,999,000. Dan harga setelah penjualan pertama Rp2.199.000,-.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id  – Sebagai smartphone legendaris, perpaduan desain compact sempurna dan lensa optic Leica Summilux generasi terbaru pada Xiaomi 14 mendefinisikan standar baru inovasi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, Xiaomi resmi mengumumkan peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia. Peluncuran ini juga menunjukkan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi...

Redmi

Jakarta Unbox.id  –  Xiaomi Indonesia mengonfirmasi kehadiran seri Redmi Note 13 di Indonesia, smartphone kelas menengah dengan fitur flagship yang mengajak generasi muda Indonesia...

Redmi

Jakarta, Unbox.id  –  Sejak diperkenalkan pada bulan Maret lalu, Redmi Note 12 telah menerima sambutan luar biasa dari para pecinta teknologi dan konsumen di...