Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Xiaomi Mi Band 4 Rilis Akhir Tahun

Unbox.id – Xiaomi Mi Band 3 mungkin bukanlah pelacak kebugaran yang paling komprehensif di pasar tapi itu sangat populer karena harga yang rendah, sehingga tidak kejutan besar bagi Xiaomi yang ingin menindaklanjutinya dengan produk terbarunya Mi Band 4 tahun ini.

Ketika ditanyakan apakah perusahaan berencana untuk merilis pelacak kebugaran baru pada bulan Maret atau April, David Cui, Chief Financial Officer di Huami (merek yang dimiliki oleh Xiaomi) mengkonfirmasi bahwa Mi Band 4 sedang dalam proses. Namun tidak secepat di bulan Maret atau April.

“Untuk Mi Band 4, itu akan terjadi di tahun ini. Itu akan terjadi pada 2019. Tapi saya tidak yakin itu akan terjadi pada bulan Maret dan April. Itu akan terjadi di tahun ini,” imbuh Cui.

Belum diketahui, fitur baru apa yang akan dibawa perusahaan ke pelacak kebugaran Mi Band 4.

“Setiap generasi kita belajar sesuatu, kita selalu berbuat lebih baik. Hanya itu yang kita dapatkan untuk saat ini, yang merupakan penggoda besar pada apa yang akan dapat dilakukan Mi Band 4,” tukasnya.

Namun, jangan berharap fitur pengubah permainan di Mi Band 4. Pelacak kebugaran Xiaomi adalah tentang menawarkan produk termurah yang mungkin dengan fitur yang cukup untuk membenarkan perangkat di pergelangan tangan Anda.

Saingi Netflix, Apple Siap Keluarkan Layanan Streaming TV

Xiaomi Band 3

Itu mungkin akan sama di sini dengan Mi Band 4, tetapi kita harus menunggu sampai akhir 2019 nanti untuk mengetahuinya.

Jajaran Mi Band Xiaomi selalu tentang menawarkan teknologi pelacakan kebugaran dengan harga yang sangat rendah, dan Mi Band 3 tidak terkecuali. Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik di sini, tetapi mengingat harganya, Anda mungkin akan senang dengan apa yang ditawarkan jika hanya mencari dasar-dasarnya.

Jika Anda ingin membeli pelacak kebugaran baru, Anda akan menemukan banyak opsi dengan harga berbeda. Tetapi, Anda akan kesulitan menemukan perangkat yang lebih murah daripada Xiaomi Mi Band 3.

Berita baiknya adalah bahwa Xiaomi Mi Band 3 masih merupakan perangkat yang murah, tetapi ia hadir dengan banyak fitur baru, termasuk anti air, layar yang lebih besar, dan desain yang ditingkatkan.

Qualcomm Persiapkan Kamera Ponsel Beresolusi 192MP

Beberapa jenis Mi Band 3

Jadi apakah Anda akan kehilangan sesuatu dengan membeli Mi Band 3 daripada sesuatu yang sedikit lebih mahal?

Sumber : berbagai sumber

Foto  :  berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghapus salah satu fitur favorit pengguna perangkat yang mereka produksi dan menjalankan HyperOS. Selain HyperOS,...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan seri Xiaomi 14 di pasar global, dengan varian Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra. Meski kedua ponsel tersebut...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Artikel

Unbox.id – Selain model mobil listrik panas SU7, Xiaomi juga memperkenalkan robot anjing pintar CyberDog 2 di Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di...