Xiaomi Konfirmasikan Mi Band 4 Akan Hadir Dengan Layar Berwarna

Unbox.id  –  Xiaomi memang tengah disebut-sebut sedang mempersiapkan smartband anyarnya yang bernama Xiaomi Mi Band 4. Beberapa bocoran terkait perangkat anyarnya ini lalu tersebar di internet seiring dengan kabar kedatangannya.

Salah satu fitur menarik yang datang bersama Xiaomi Mi Band 4 adalah layar berwarna yang membuatnya terlihat kekinian dan muda. Layar berwarna pada Xiaomi Mi Band 4 ini disebut-sebut merupakan pengembangan dari Xiaomi Mi Band 3 yang rilis sebelumnya.

Serius dengan Xiaomi Mi Band 4, Xiaomi sepertinya belajar dengan pengalaman sebelumnya dan mempersiapkan pembaharuan yang lebih baik untuk generasi terbaru Mi Band.

Xiaomi Mi Band 4 Rilis Akhir Tahun

 

 

 

FITUR NFC

Menurut laporan Android Authority, Xiaomi Mi Band 4 akan rilis dengan dua model yaitu XMSH08HM dan XMSH07HM. Model XMSH08HM diprediksi datang dengan menggunakan fitur NFC. Penjelasan lainnya mengenai fitur ini masih ditutup rapat oleh Xiaomi. Selain itu, masih belum diketahui apakah Xiaomi Mi Band 4 ini akan dirilis secara global atau hanya akan di China.

Dalam render Xiaomi Mi Band 4 yang terbaru, dapat terlihat perbedaan yang cukup signifikan antara perangkat smartband Xiaomi ini dan versi sebelumnya. Xiaomi Mi Band 4 dipastikan akan menjadi smartband pertama dari Xiaomi yang rilis dengan layar berwarna dan dilengkapi dengan beberapa fitur Xiao AI atau asisten virtual buatan Xiaomi.

Xiao AI ini nantinya dapat digunakan untuk mengetahui cuaca, mengendalikan beberapa alat rumah tangga terkait produk Xiaomi, sebagai penerjemah, dan beberapa fungsi lainnya. Tidak ketinggalan, Xiaomi juga menjanjikan pembaruan user interface pada Xiaomi Mi Band 4 karyanya ini.

HARGA

Nantinya, Xiaomi Mi Band 4 akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 dan dapat digunakan untuk mendeteksi detak jantung yang fungsinya sama dengan monitor photoplethysmography atau PPG. Versi anyar Xiaomi Mi Band 4 ini juga dilengkapi dengan fitur penerima dan pembuat panggilan telepon.

Mengenai harga, rumor menyebutkan jika Xiaomi Mi Band 4 dengan fitur NFC akan dibanderol dengan harga 72 dolar AS atau setara dengan Rp 1,028 juta. Sedangkan untuk model tanpa NFC, akan dijual dengan harga 28 dolar AS hingga 43 dolar AS atau setara dengan Rp 399 ribu hingga Rp 613 ribu.

Xiaomi Ciptakan Power Bank Khusus Wanita, Apa Alasannya?

Unboxer tunggu saja, apakah Xiaomi Mi Band 4 ini akan segera hadir di Indonesia atau tidak?

Tinggalkan Balasan