Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Xiaomi Life Meluncur Sebagai Produk Baru seperti Tas dan Aksesoris

Xiaomi
Xiaomi Life | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah meluncurkan merek baru bersama mobil listrik SU7 yang mengesankan bernama “Xiaomi Life.” Usaha baru ini merupakan bentuk dedikasi untuk menciptakan periferal mobil berkualitas tinggi yang melengkapi gaya hidup pemilik mobil. 

Pelanggan dapat mengekspresikan kecintaan mereka terhadap produk tersebut dengan mug, topi khusus brand, hingga tas fungsional dan banyak lagi. Dengan kata lain, pengguna dapat melengkapi produk dengan periferal yang keren dari merk perusahaan.

Baca juga: Tiongkok Larang Penggunaan Prosesor AMD dan Intel di Kantor Pemerintah

Peluncuran merek “Xiaomi Life” bersamaan dengan mobil listrik SU7 sepertinya merupakan langkah strategis untuk membangun gaya hidup seputar entri otomotifnya. 

Xiaomi Life Mencantumkan Topi, Mug, Hingga Tas di Situs Resminya

Inovasi tersebut menciptakan rasa kebersamaan bagi pemilik SU7, memposisikan mobil sebagai bagian dari citra teknologi maju yang trendi. Membuka jalan bagi aksesori mobil masa depan, sekaligus memperluas titik kontak produk lebih dari sekadar mobil itu sendiri. 

Keberhasilan strategi ini bergantung pada kualitas dan desain produk Xiaomi Life. Akan tetapi, hal ini menunjukkan bahwa perusahaan sendiri memiliki ambisi lebih dari sekadar menjual kendaraan listrik dan ponsel pintar pada konsumen.

Baca juga: Manfaatkan Fitur Canggih Ini Agar Baterai iPhone Jadi Awet

Perusahaan juga meluncurkan SU7 EV secara resmi hari ini. Mobil ini sudah lama ditunggu-tunggu. Penggemar yang ada di seluruh dunia saat ini sedang menanti ulasan tentang perangkat aksesori tersebut, terutama mobil itu sendiri.

Produk ini hadir dalam tiga varian, yaitu Standar, Pro, dan Max yang memenuhi berbagai anggaran dan kebutuhan. Harga mulai dari 215.900 yuan (US$29.900) dan naik menjadi 299.900 yuan (US$41.500). Pengiriman kemungkinan akan dimulai pada akhir April. 

Spesifikasi dan Fitur Mobil SU7

SU7 membanggakan upaya tim dalam desain, dengan pengalaman dari mantan desainer BMW dan Mercedes-Benz. Sistem bantuan pengemudi mencakup dua opsi: Xiaomi Pilot Pro (mirip dengan Tesla ) dan Xiaomi Pilot Max (dengan teknologi lidar). 

City NOA, sistem mengemudi dengan bantuan pilot berbasis kota, juga direncanakan untuk diluncurkan secara nasional pada bulan Mei. SU7 menawarkan fitur konektivitas yang mengesankan seperti Apple CarPlay . 

Setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda. Standar menawarkan jangkauan 700 km dan penggerak roda belakang, sedangkan Max yang terbaik memiliki waktu akselerasi 2,78 detik dan penggerak semua roda. 

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Rapoo telah meluncurkan mouse MT760 yang memiliki rancangan khusus untuk para pengguna dengan tangan besar. Ia memiliki ukuran bodi yang cukup...

Kamera

Unbox.id – Jika Anda seorang pengguna kamera DSLR yang serius, ada beberapa aksesoris yang wajib dimiliki untuk membantu meningkatkan pengalaman dan hasil fotografi Anda....

Apple

Unbox.id – Wireless Power Consumption atau yang bias akita singkat WPC (Konsorsium) untuk perangkat pengisi daya nirkabel, mengumumkan standar pengisian daya nirkabel baru yakni...

Tech Industry

Unbox.id – Perkembangan pangsa pasar smartphone di Indonesia memang berjalan dengan cukup baik. Dalam hal ini, berbagai produk yang ada telah hadir untuk bisa...