Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Xiaomi 14 Pro Sudah Muncul dengan Sertifikasi dan Fitur Pengisian Cepat 120 W

Xiaomi
Xiaomi 14 Pro Sergera meluncur November 2023 | foto: nexpit

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan pengembang teknologi smartphone asal China, Xiaomi telah berhasil menyelesaikan serangkaian proses hukum sebelum meluncurkan produk terbaru mereka tahun ini. Produk terbaru ini merupakan salah satu dari seri ke-14, yakni Xiaomi 14 Pro.

Ia merupakan smartphone Pro yang termasuk ke dalam jajaran ponsel yang mendapatkan sertifikasi dari 3C. Produk tersebut muncul di situs resmi perusahaan dengan nomor model 23116PN5BC yang support dengan fitur fast charging 120 watt.

Baca juga: 10 Set Top Box Terbaik Sejauh Ini Untuk Pelanggannya

Sebagaimana yang dikutip dari halaman GSMArena, Rabu 28 September 2023, fitur pengisian cepat 120 watt hadir sebagaimana 2 versi pendahulunya. Munculnya 3C (Sertifikasi Wajib China) berarti ponsel tersebut lulus pengujian wajib dan bergerak selangkah lagi menuju ketersediaan pasar.

Xiaomi 14 Pro Bersertifikat dengan Pengisian Cepat 120W

Pada varian ponsel Xiaomi 14 yang hadir beberapa waktu lalu, ia muncul dengan fitur pengisian cepat dengan daya sebesar 90 watt. Di mana angka tersebut merupakan peningkatan dari varian ponsel seri ke-13 yang rilis sebelum-sebelumnya.

Namun, saat ini tampaknya perusahaan memberikan peningkatan yang luar biasa terhadap varian ponsel Xiaomi 14 Pro. Pasalnya, peningkatan yang mereka berikan pada ponsel ini mencapai 120 watt. Cukup mendukung untuk kualitas dan efisiensi pengisian daya.

Baca juga : Pilihan Smartwatch di Harga Dibawah 1 Juta Yang Keren

Menurut perkiraan dari beberapa sumber, varian ponsel 14 Pro terbaru ini akan segera hadir di pasar global tepat di bulan November 2023 nanti. Tepatnya setelah pengembang prosesor Qualcomm mengumumkan chipset Snapdragon 8 Gen 3-nya, yang jadwalnya akan hadir pada tanggal 24 Oktober.

Informasi Lainnya

Tiongkok mengadakan libur belanja besar-besaran pada tanggal 11 November, yang disebut Hari Jomblo dan Perusahaan ini akan menantikannya. Hal ini mereka tujukan supaya kapal-kapal andalannya siap melaksanakan tugas pada waktunya untuk itu.

Perusahaan pengembang smartphone tersebut kemungkinan akan ikut-ikutan dan memperkenalkan ponsel andalannya tepat pada saat konsumen lokal sedang dalam tahap pembelanjaan. Kendati demikian, peluncuran internasional tetap memerlukan waktu.

Menurut pengalaman rilis ponsel variasi sebelumnya, perusahaan tetap membutuhkan waktu yang lebih dari 2 bulan untuk pemasaran secara global. Harapannya, akan ada perkembangan yang setara dengan jajaran 14 lineup.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...