Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Xbox Series S, Kelebihan Serta Harga dan Desain

unbox.id- Xbox Series S salah satu produk dari Microsof merupakan konsol video game terbaik sebagai pesaig berat Playstation 5. Lebih ekonomis, harga terjangkau dan berkualitas menjadi pengalaman bermain game makin seru, karena banyak pilihannya.

Xbox Series S

Konsol video game tampaknya sedang trending sehingga tidak heran perang antar produsen tak terelakan lagi. Persaingan makin panas, maka mendorong produsen membuat konsol video game terbaik.

 

Kelebihan Xbox Series S

Tehnologi Canggih dengan Spesifikasi Lebih Rendah

Kehadiran Xbox Series S memang spesial bukan hanya murah, tetapi juga   memiliki  tehnologi canggih. GPU yang ada pada mesin lebih baik dari lainnya kemudian resolusi   grafisnya mempunyai 1080 pixel dengan 60 FPS atau 1440 pixel 30 FPS

Harga Lebih Murah

Kelebihan Xbox Series S yang perlu mendapat perhatian, yaitu masalah   harga yang lebih murah dari pesaingnya Xbox Series X. Menurut rencana harganya Xbox Series S sekitar 299 $ atau berkisar RP 4,4juta

Desain Elegan dan Menarik

Kelebihan Xbox Series S menarik lainnya adalah desain elegan dan menarik sehingga memberi nilai lebih. Bentuk minimalis dengan desain lebih cantik menjadi kelebihan dari konsol video ini.Bentuk yang demikian terlihat ekonomis sesuai kebutuhan.

Kemampuan Backward Compatibility

Hal yang istimewa dari varian paling rendah ini, yaitu kemampuan Backward Compatibility mumpuni. Kondisi tersebut memungkin pengguna memainkan berbagai game sesuai selera.

Bahkan dari Xbox sebelumnya mulai dari Xbox 360 atau bisa juga Xbox One s yang mengasyikkan. Kelebihan yang demikian dapat memberi kemudahan meminkan beberapa game tanpa harus mempunyai banyak konsol sekaligus.

Game Eksklusif Jumlah Lebih Banyak

Kelebihan dari konsol lainnya yang penting kamu ketahui, adalah game eksklusif dalam jumlah banyak.  Setidaknya 100 game berkualitas AAA dengan beragam variasi.Tidak sampai  sini saja, bahkan demi menghasilkan konsol video terbail Microsoft sampai akhirnya menjalin kerjasama dengan ElectronicArts. Kerjasama ini sebagai upaya memproduksi 60 game  seperti Skate 4, Mass Effect hingga The Sims 4 yang pasti seru.

File Penyimpanan Dapat Perbesar

Hal menarik dari konsol besutan Microsoft tersebut, Mereka mempunyai file yang bisa perbesar sesuai selera,karena memakai NvMe SSD yang berkualitas seperti Xbox serie X.Sebesar 500 MB sementara saingannya 1GB memang berbeda, tetapi ukuran demikian mampu menyimpan file cukup besar.

500 MB ini beberapa game favorit dapat tersimpan sehingga memungkinkan Anda bermain sepuasnya. Bentuk konsol buatan Microsoft ini memang mungil dengan kaki karet berada bagian kaki baik posisi vertikal maupun horisontal. Adanya karet pada kaki memungkinkan pengguna bisa menaruh horizontal dan vertikal

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga